Commonwealth Life Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Alam Sutera

TANGERANG SELATAN-Commonwealth Life membuka kantor pemasaran baru yang berlokasi di Jl.Jalur Sutra 10 C No.3 & 5, Rukan ASTC, Perumahan Alam Sutera. Kantor Pemasaran baru tersebut merupakan kantor pemasaran Commonwealth Life ke 32 di Indonesia, yang menandai Commonwealth Life akan terus memperluas jaringannya di Indonesia. Dengan hadirnya kantor pemasaran di Alam sutera, Commonwealth Life menargetkan pencapaian produksi sekitar Rp 3,3 miliar sampai dengan akhir tahun 2014, dan merekrut sekitar 1.000 Sales Forces baru dalam 5 tahun ke depan.

Commonwealth Life telah melayani Nasabah di Indonesia selama 22 tahun dan tiap tahunnya, angka pertambahan Nasabah terus meningkat. Saat ini kantor pemasaran Commonwealth Life tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Forces di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan.

Acara peresmian kantor baru Commonwealth Life di Alam Sutera dibuka oleh Simon Bennett (Presiden Direktur Commonwealth Life) didampingi oleh David Ng (Agency Sales Director)  di Tangerang,  Jumat (17/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Mitra Bisnis, para Nasabah dan tamu undangan. Barongsai, tanjidor, dan ondel-ondel menjadi pembuka acara peresmian dilanjutkan dengan pemotongan pita. Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, Commonwealth Life juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan sumbangan kepada Yayasan Narendra Krida dan Organisasi Fokuswanda, yang aktif memberikan bantuan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi Australia. Commonwealth Life secara konsisten telah menunjukkan performa yang baik dan memperoleh banyak penghargaan. Commonwealth Life telah berhasil meraih peringkat pertama “Digital Brand of the Year 2013” versi Majalah Infobank, penghargaan MURI untuk Majalah COMMITMENT sebagai “Majalah Digital Interaktif Asuransi Pertama di Indonesia”, dan peringkat Pertama pada “The 10th Contact Center Award 2014” (CCSEA) 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).

Semua inovasi tersebut menunjukkan komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi Nasabah.

Baca :  Buruknya Persepsi Investor Terhadap Rating Indonesia