CSR “BII Berbagi” untuk Korban Banjir

Wednesday 22 Jan 2014, 5 : 11 pm
by

JAKARTA-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) melaksanakan program  corporate social responsibility (CSR) “BII Berbagi” dengan menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Jakarta.   Presiden Direktur BII Taswin Zakaria menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Wakil Camat Jatinegara Manson Sinaga bertempat di posko penampungan pengungsi korban banjir di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Timur. 

Sementara itu, ditempat terpisah, Secara terpisah, BII melalui Regional Business Head BII Thamrin-Jakarta, Yanny Lewa, juga menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Petamburan, Jakarta Barat.

Bantuan yang diberikan BII termasuk makanan bayi, makanan kemasan, susu kemasan, obat-obatan ringan, air mineral, dan disposable pants.  Bantuan ini diharapkan dapat menjangkau pengungsi korban banjir yang mencapai lebih dari 11.000 jiwa mencakup Kelurahan Kampung Melayu dan Bidaracina (Jakarta Timur) serta Kelurahan Petamburan (Jakarta Barat). “Sejalan dengan misi Humanizing Financial Services, kami memiliki komitmen untuk selalu berada di tengah masyarakat di sekitar wilayah BII beroperasi, khususnya masyarakat yang terkena dampak banjir cukup parah di Jakarta, dengan ikut meringankan beban korban banjir,” kata Taswin Zakaria. 

“Komitmen ini selaras dengan salah satu pilar CSR BII, yang memiliki kepekaan terhadap situasi yang terjadi di tanah air khususnya jika terjadi bencana alam,” jelasnya.

Menurut Taswin, selain berpartisipasi dalam program yang bersifat tanggap darurat (emergency), untuk bencana alam, BII juga berencana ikut ambil bagian dalam program pembangunan kembali pasca bencana (rehabilitasi).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

KPPI Mulai Selidiki Lonjakan Impor “I dan H Section”

JAKARTA-Komite Pengamanan Perdagangan Indonesia (KPPI) pada 15 Januari 2014 menerima

Airlangga Hartarto Mesti Cermat Sikapi Dinamika Internal KIB dan Golkar

JAKARTA- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih belum sepenuhnya solid, karena