Danamon Alokasikan Rp 4,5 M Untuk Aksi Kepedulian Lingkungan

Friday 18 Jul 2014, 6 : 21 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) bekerja sama dengan keluarga besar Danamon, Adira Finance, Adira Insurance, dan Adira Kredit kembali menggelar kegiatan Bulan Kepedulian Lingkunganku yang diadakan di seluruh jaringan kantor wilayah Danamon dan anak perusahaannya termasuk di kantor-kantor pusat.

Kegiatan ini diselenggarakan dari Mei hingga Agustus 2014, bekerja sama dengan InSWA (Indonesia Solid Waste Association), yaitu organisasi profesi yang bergerak di bidang manajemen dan teknologi pengelolaan sampah.

Untuk mendukung kegiatan ini, Yayasan Danamon Peduli mengalokasikan dana bantuan senilai total Rp 4,5 milyar untuk rangkaian kegiatan Bulan Kepedulian Lingkunganku 2014 di seluruh Indonesia dengan melibatkan 2.244 cabang dan unit Danamon dan Adira, serta 6.577 karyawan yang menjadi relawan sampai dengan saat ini.

Seremonial kegiatan Bulan Kepedulian Lingkunganku 2014 di Jakarta diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Juli 2014 di Pusat Pengembangan Riset dan Pelatihan – Reduce, Reuse, Recycle (TPST 3R – Rawasari) di Jalan Rajawali Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca juga :  Bangun KEK Sorong, Pemerintah Ingin Gap Pembangunan Berkurang

Turut mengadiri acara ini Muliadi Rahardja, Direktur Danamon; Restu Pratiwi, Direktur Eksekutif Yayasan Danamon Peduli; dan Henny Gunawan, Regional Corporate Officer Danamon Kantor Wilayah 1, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Gaji TNI/Polri Naik, Terendah Rp 1,565 Juta, Tertinggi Rp 5,646 Juta

JAKARTA-Setelah menaikan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS), Presiden Joko Widodo

Perkuat Proteksi Asuransi Masyarakat, Cermati Protect Gandeng Mega Insurance Unit Syariah

JAKARTA-Dalam upaya meningkatkan perlindungan masyarakat lewat layanan asuransi berbasis syariah, Cermati