Danamon Berangkatkan 48 Nasabah ke Old Trafford

Kamis 14 Nov 2013, 2 : 58 pm
by

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia, Tbk sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia kembali memberikan pengalaman yang tidak ternilai kepada pemenang program Red Match 2013 periode II menyaksikan pertandingan Manchester United melawan Arsenal pada tanggal 10 November 2013 lalu langsung di stadium kebanggaan klub yang berjuluk ‘setan merah’ ini yaitu Old Trafford. Program Red Match ini diadakan Danamon dua kali dalam setahun dan memberikan kesempatan kepada 48 pemegang Kartu Debit/ATM dan Kartu Kredit Manchester United setiap tahunnya untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford serta fasilitas eksklusif lainnya seperti bertemu pemain favorit mereka di pusat pelatihan di Carrington dan juga mengikuti Tur Museum Manchester United dan stadium Old Trafford. Program Red Match ini merupakan sebuah wujud komitmen Danamon dalam mendekatkan para fans ke klub kesayangannya dan memberikan pengalaman yang tidak dapat dinilai dengan uang untuk para nasabah. “Danamon mengucapkan selamat kepada para pemenang Red Match. Merupakan kebanggaan bagi kami dapat semakin mendekatkan nasabah untuk mendukung langsung Manchester United sebagai bagian dari loyalitas fans sejati terhadap klubnya di setiap ajang kompetisi yang diikuti, terlebih di liga premier Inggris, serta memberikan pengalaman berharga sebagai bagian dari saksi sejarah perjuangan Manchester United. Keberangkatan para pemenang Red Match ke Manchester ini merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami, terutama bagi fans Manchester United,” papar, Card Business Head Danamon, Dessy Masri di Jakarta, Kamis (14/11).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gojek akan memiliki 52 persen saham, sementara Tokopedia akan memiliki 48 persen saham. Gojek dan Tokopedia membentuk Go To sebagai holdingnya.

Kantong Pemerintah Kering Kerontang

Oleh: Salamuddin Daeng BATUBARA telah menjadi penopang utama Pemerintahan Jokowi
Menko Airlangga Hartarto

Lampaui USD 4 Miliar, Ekspor Otomotif Nasional Dibidik 400 Ribu Unit

SURABAYA-Industri otomotif menjadi salah satu sektor manufaktur andalan dalam menopang