Darmadi : Aparat Harus Bergerak Cepat Tuntaskan Terorisme

Sunday 13 May 2018, 1 : 29 pm

JAKARTA-Politisi PDI Perjuangan Darmadi Durianto mengutuk keras aksi terorisme apapun dalihnya, termasuk ledakan bom di Gereja Santa Maria Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi.
“Aparat keamanan harus bergerak cepat mengusut tuntas aksi terorisme, jangan biarkan terorisme terus menghantui Indonesia, mari kita bersatu melawan terorisme, kami bersama mu Polri,” ujar Darmadi Durianto di Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Anggota Komisi VI DPR-RI ini, kebiadaban terorisme menghancurkan nilai keagamaan dan nilai Pancasila. “Saya meyakini, ajaran agama manapun tidak ada yang mengajarkan cara-cara biadab seperti ini, jika kita sepakat jangan berikan ruang bagi terorisme terus tumbuh di Indonesia,” ucap Bendahara Umum Megawati Institute itu.

Menurut Darmadi, aksi terorisme dapat terjadi di mana pun, kapan pun, dan dapat dilakukan siapa pun yang berniat membuat kekacauan dan ketakutan di dalam masyarakat. “Upaya-upaya untuk mencegah, mengantisipasi, dan mengatasi tindak terorisme tersebut harus dilakukan tanpa henti dalam kondisi dan situasi apa pun juga,” tambahnya.

Belum usai kerusuhan di Rutan Mako Brimob, ledakan bom bunuh diri terjadi di Gereja di Surabaya. Ledakan tersebut terjadi di dua lokasi. Ada dua yang meninggal di rumah sakit 11 orang dilarikan ke rumah sakit dirawat. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dwifungsi ABRI adalah suatu dokrin di lingkungan militer Indonesia

Parpol Diminta Tak Libatkan Militer Aktif Berselancar di Arena Pilkada

JAKARTA–Sejumlah jenderal dari TNI dan Polri akan ikut Pilkada Serentak

Telkomsel Tambah Investasi USD300 Juta di Gojek

JAKARTA- PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memutuskan untuk melanjutkan implementasi strategis