DasCoin Mulai Memasuki Perdagangan di Bursa Publik

Saturday 28 Apr 2018, 2 : 49 am
by
Ilustrasi

JAKARTA-DasCoin, Mata Uang Kepercayaan dan penyimpanan nilai dalam DasEcosystem, telah menyelesaikan persiapan selama dua tahun yang tersusun dengan baik serta kegiatan strategis untuk mengembangkan platform bisnisnya. Perusahaan mengumumkan kesiapannya saat ini untuk meluncur di bursa publik bersamaan dengan acara peluncuran yang bersejarah yang akan diselenggarakan di London pada tanggal 27 April 2018.

Untuk mengamankan posisinya sebagai Mata Uang Kepercayaan, DasCoin hanya akan diperdagangkan di bursa publik yang mengoperasikan protokol pengesahan “Know Your Customer (Kenali Pelanggan Anda)” ketat yang sama, yang mendukung DasCoin itu sendiri.

Perjalanan DasCoin menuju peluncuran publik telah direncanakan dengan cermat selama dua tahun.

“Kami telah memiliki dua catatan bersejarah yang utama. Yang pertama adalah peluncuran DasCoin Blockchain kami pada tanggal 31 Maret 2017, saat kami mencetak koin kami yang pertama, dan kemudian pada tanggal 30 September, kami meluncurkan pertukaran berbasis Blockchain yang berjalan 24 jam per hari,” ujar Michael Mathias, CEO DasCoin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/4).

“Kami telah mencapai kedua tujuan awal kami sebagaimana yang telah dinyatakan, dan minggu depan kami akan memperdagangkan koin kami di bursa publik. Ini akan menjadi momen terbesar bagi ekosistem Das dan kami menantikan para anggota baru dalam komunitas kami saat kami memasuki fase berikutnya dalam riwayat DasCoin,” jelas Michael.

Lebih dari 750 juta DasCoin telah dicetak sejak bulan Maret 2017. Para anggota komunitas NetLeaders membeli lisensi yang memungkinkan mereka memiliki akses terhadap sejumlah Cycles — unit kapasitas — pada blockchain. Cycles ini bisa digunakan untuk berbagai layanan atau dimasukkan ke DasCoin Minting Queue dan diubah menjadi DasCoin. Total volumenya akan mencapai 8,589 miliar DasCoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MPR Ajak Pemuda Kembalikan Nilai Luhur Bangsa

JAKARTA-Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meminta agar para pemuda di

Soal Dana Saksi, Agun: Ada Parpol Yang Angkuh

JAKARTA-Polemik dana saksi yang dibahas dalam Komisi II DPR ternyata