Delameta Bilano Paparkan Program di Kantor KSP

Saturday 1 Feb 2020, 10 : 41 am
by
Jajaran Direksi PT Delamato Bilano bertemu Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko

JAKARTA-PT Delameta Bilano berkomitmen mendukung program yang dicanangkan pemerintah, terutama program yang berkaitan dengan bidang transportasi dan digitalisasi.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Delameta Bilano Ir. Bayu Wicaksono saat melakukan paparan sekaligus Silaturahmi kepada Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko di Binagraha Jakarta, Kamis 30 Januari 2020.

“Kami sangat senang bisa memaparkan program secara langsung,” ujarnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam lebih itu Bayu Wicaksono memperkenalkan jajaran Delameta Bilano yang terdiri dari George Kuahaty (Komisaris), Mayor Jenderal TNI (Purn.) Unggul K Yudoyono (Senior Strategic Advisor), Reza RH (Direktur Operasional), Ivan (GM Business Development), Hizri (Manager Business Development, Aloy Rebong (Advisor) dan Winarti.

Dalam kesempatan itu Bayu Wicaksono memaparkan kiprah dan program Delameta Bilano sebagai perusahan berpengalaman di bidang transportasi dengan produk-produk inovasi seperti palang lajur otomatis, E-payment, sistem pembacaan plat nomor otomatis, intelijen traffic commander center, intelijen parking sistem

“Kami perusahaan berpengalaman dalam bidang teknologi digital,” terangnya.

Sejauh ini, lanjutnya, Delameta yang juga berijin Payment Gateway dari Bank Indonesia saat ini mengelola transaksi cashless di 19 ruas tol di Indonesia termasuk mendukung ruas Tol di Ibukota baru Balikpapan-Samarinda, & juga lintas ekosistem transportasi seperti Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Transjakarta, Kargo Bandara Soekarno-Hatta Int Airport.

“Delameta Bilano juga tengah membangun kawasan manufaktur teknologi terintegrasi di kawasan Industri Sadang Purwakarta,” kata Bayu Wicaksono.

Sementara itu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko memberikan apresiasi dan mendukung kiprah Delameta Bilano utamanya dalam membangun sistem industri penopang transportasi jalan tol.

“Semua anak bangsa yang bekerja keras memajukan bangsa harus didukung. Harus berani berinovasi terus menciptakan sistem yang mendukung pembangunan jalan nasional dan ciptakan produk produk teknologi baru dengan lokal konten yang tinggi, ” ujar Moeldoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PLN Ajak Pegawai dan Masyarakat Dukung Earth Hour

JAKARTA-PT PLN (Persero) mendukung kampanye Global Earth Hour Sabtu, 28

Efek Sentimen Pelemahan Yen

JAKARTA-Pergerakan nilai tukar rupiah pada minggu kedua relative stabil dengan