Digibank by DBS Mudahkan Nasabah Bertransaksi Perbankan #dirumahaja

Friday 10 Apr 2020, 4 : 44 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-Digibank by DBS memberikan layana memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan #dirumahaja, mulai bayar tagihan, belanja online, top up e-wallet, transfer valas, deposito, hingga investasi lewat aplikasi digibank by DBS kapan pun tanpa harus ke kantor cabang.

“Meskipun saat ini kita dihadapkan pada situasi yang mengharuskan untuk beraktivitas dari rumah, bukan berarti kita tidak dapat menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya. Berkat perkembangan teknologi digital, kita dimudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa terbatas ruang dan waktu, termasuk melakukan transaksi perbankan,” ujar Managing Director Head of Digital Banking Group PT Bank DBS Indonesia, Leonardo Koesmanto.

Hal tersebut sesuai dengan tujuan digibank by DBS untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi perbankan di mana pun dan kapan pun. Dengan memanfaatkan teknologi digital, masyarakat dapat tetap produktif melakukan berbagai macam transaksi perbankan yang menjadi kebutuhannya hanya melalui aplikasi digibank by DBS.

Masyarakat yang biasanya harus ke kantor cabang untuk dapat melakukan transaksi keuangan, kini dengan menggunakan layanan perbankan digital digibank by DBS hanya duduk manis di rumah saja dan transaksi keuangan selesai. Nasabah dapat menikmati fitur-fitur aplikasi digibank by DBS kapan pun 24 jam 7 hari seminggu, tanpa harus ke kantor cabang, paperless yang artinya tanpa perlu mengisi setumpuk dokumen, dan signatureless yang artinya tanpa memerlukan tanda tangan.

Beragam kemudahan yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangannya melalui aplikasi digibank by DBS antara lain:

Bayar & Beli

Dengan memiliki kartu debit digibank by DBS memungkinkan nasabah untuk dapat melakukan berbagai transaksi online tanpa harus pergi ke cabang atau ATM. Melalui fitur ini, nasabah dapat top up e-wallet apa pun yang mereka miliki, membeli pulsa, paket data, membayar tagihan bulanan seperti PDAM, PLN, BPJS bahkan kartu kredit tanpa takut telat dan tanpa antri. Tidak hanya itu, nasabah juga dapat beli voucher game, dan itunes melalui fitur Bayar & Beli.

Atur Kartu Kredit

Melalui fitur ini nasabah dapat mengaktifkan kartu kredit mereka di mana pun dan kapan pun, mengubah transaksi menjadi cicilan, menukar rewards kartu kredit digibank ke miles untuk upgrade kelas penerbangan, dan mengatur pengeluaran dengan mengecek transaksi kartu kredit hanya melalui aplikasi digibank by DBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

United Tractors Bagi Dividen Interim Rp701 per Saham, Berikut Jadwalnya

JAKARTA-Manajemen PT United Tractors Tbk (UNTR) akan membagikan dividen interim
beban pokok penjualan KAEF di paruh pertama 2021 meningkat menjadi Rp3,7 triliun dari Rp2,9 triliun di periode yang sama 2020. Sehingga, laba bruto di Semester I-2021 menjadi Rp1,86 triliun.

Laba Bersih KAEF Melambung Jadi Rp301,93 Miliar

JAKARTA-PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF) selama sembilan bulan pertama