Direksi dan Komisaris IPTV Kompak Mundur, Program MESOP Dibatalkan

JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) menerima pengunduran diri para direksi dan komisaris perseroan, sedangkan pada RUPS Luar Biasa (RUPS-LB) menyetujui pembatalan pelaksanaan program Management and Employes Stock Option Plan (MESOP).

Berdasarkan siaran pers yang dikirim MNC Vision Networks, Rabu (29/7), RUPST IPTV yang digelar kemarin telah menerima pengunduran diri Anthony Chandra Kartawiria dan Iris Wee Soo Lin yang masing-masing selaku direktur, serta dan Oerianto Guyandi dan Syukri Batubara selaku komisaris.

Selanjutnya, rapat mengangkat Herman Kusno, Tito Abdullah, Adita Widyansari dan Endang Mayawati yang masing-masing selaku direktur.

“RUPST menyetujui dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada 31 Desember 2019,” kata Komisaris Utama IPTV, Syafril Nasution saat pelaksanaan RUPST.

Baca :  RUPSLB PT MD Pictures Tbk Tunjuk Direktur Baru di Bidang Digital

Syafril juga menyebutkan bahwa RUPST menyetujui realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum perdana saham (IPO) yang telah disalurkan ke PT MNC Kabel Mediacom dan PT MNC OTT Network dalam bentuk setoran modal.

Pada waktu yang sama, RUPS-LB IPTV menyetujui pembatalan pelaksanaan program MESOP yang telah diputuskan dalam keputusan pemegang saham sebagai pengganti RUPS-LB pada 29 Maret 2019. Para pemegang saham juga menyetujui perubahan Anggaran Dasar IPTV.

Adapun susunan Dewan Komisaris dan Direksi IPTV saat ini adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Syafril Nasution

Komisaris: Indra Pudjiastuti

Komisaris Independen: Agus Mulyanto

Direksi

Direktur Utama: Ade Tjendra

Direktur: Herman Kusno

Direktur: Hari Susanto

Direktur: Tito Abdullah

Baca :  RUPSLB BTN, Pahala N. Mansury Resmi Jabat Dirut

Direktur: Vera!Tanamihardja

Direktur: Adita Widyansari

Direktur: Endang Mayawati