Dirut Pertamina Nicke Widyawati Raih Penghargaan RA Kartini Awards 2024 Sebagai Pemimpin Visioner Keberlanjutan

Sunday 30 Jun 2024, 1 : 34 am
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati

JAKARTA – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati meraih penghargaan R.A Kartini Awards 2024 kategori Visionary Leadership In Environmental Sustainability, yang diselenggarakan oleh Yayasan Kartini Heritage Center bekerjasama dengan Trans Media Group berlokasi di Jakarta pada Jumat, 28 Juni 2024.

Penghargaan diterima oleh Vice President CSR & SMEPP Pertamina Fajriyah Usman mewakili Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati.

“Saya mewakili Dirut Pertamina mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Yayasan RA Kartini Heritage Center dan Transmedia. Ini merupakan upaya kami untuk terus mendukung keberlanjutan dan sustainability dari pemerintah Indonesia. Hal ini juga didedikasikan kepada seluruh Perwira Pertamina yang tetap semangat menjadikan Pertamina sebagai perusahaan yang berkelanjutan, serta bukti nyata dari komitmen Pertamina dalam pemberdayaan masyarakat terutama untuk pelestarian lingkungan, termasuk program keanekaragaman hayati, desa energi berdikari dan juga hutan Pertamina,”ujarnya.

Baca juga :  Rapat Paripurna DPR RI, AS Hikam Berharap Usulan Hak Angket Digulirkan

Sementara itu mewakili Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Bintang Puspayoga memberikan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Once: Rekam Jejak Ganjar Mulus, Tak Punya Beban Masa Lalu

BOGOR-Dua penyanyi Elfonda “Once” Mekel dan Anang Hermansyah menjadi tokoh

SSMS Bukukan Laba Bersih Rp276,91 Miliar di Triwulan I 2024

JAKARTA – PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) sepanjang triwulan