Diyakini Lebih Berkibar, Muliawan Margadana Pimpin LP3KN

Sunday 30 Jun 2024, 12 : 55 pm
by
Dirjen Binmas Katolik menyerahkan Pataka LP3KN kepada Muliawan Margadana sebagai simbol pemberian amanat menjalankan LP3KN kepada seluruh Pengurus baru.

BANDUNG – Muliawan Margadana resmi menjadi Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Nasional (LP3KN).

Ia akan memimpin kepengurusan LP3KN untuk periode 2024-2027.

Pengukuhan dan peresmian pengurus baru ini ditandai dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Mgr. Antonius Subianto Bunjamin, OSC, d Bumi Silih Asing Bandung, Sabtu (29/06/2024).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Dirjen Bimas Katolik, Suparman, mantan Ketua LP3KN Adrianus Meliala serta sejumlah tokoh Katolik di kota Bandung.

Dalam rangkaian acara tersebut, Dirjen Binmas Katolik menyerahkan Pataka LP3KN kepada Muliawan Margadana sebagai simbol pemberian amanat menjalankan LP3KN kepada seluruh Pengurus baru.

Total pengurus baru yang dilantik berjumlah 80 orang. Demikian diungkapkan oleh Michelle Wondal, Ketua Panitia Pelantikan dan Orientasi LP3KN pada Minggu (30/06/2024).

Baca juga :  Puan Terima Ketua Parlemen Laos di DPR, Sepakat Berantas Kejahatan Narkotika

Dalam pesannya saat perayaan ekaristi, Ketua KWI yang juga Uskup Bandung, Mgr. Antonius menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah menanggapi panggilan kekudusan in.

“Sekalipun ada motivasi-motivasi pengembangan diri, namun yang utama adalah tetap ini bentuk nyata Saudara-saudari ingin lebih dekat dengan Allah”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tanggapi Salinan Putusan MA, PKS Siap Patuhi Hukum

JAKARTA-Salinan putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) terkait perseteruan Fahri Hamzah

Pertamina Raih US$295,1 Juta dari BTP New Initiatives

JAKARTA – Breakthrough Project (BTP) New Initiatives 2015 PT Pertamina (Persero)