Dorong UKM Daerah, OSO Ajak Jokowi Blusukan ke Pasar Malam Kayong Utara

Saturday 15 Oct 2016, 11 : 35 am

SUKADANA-Di luar agenda Kepresidenan, Presiden Joko Widodo blusukan ke Pasar Malam Pelataran Pantai Pulau Datok, Kabupaten Kayong Utara.

Menggunakan kendaraan mobil, Presiden dan rombongan menuju pasar malam yang berjarak 5 km dari hotel tempat Presiden menginap. Dalan kunjungan itu, Presiden didampingi Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Saat Presiden dan rombongan tiba, ternyata ratusan warga sudah ada dan bahkan terus memadati pasar malam.
Kegiatan pasar malam tersebut merupakan bagian dari acara Peringatan Sail Selat Karimata.

Presiden Jokowi membalasnya dengan menyapa warga dan bersalaman. Bahkan beberapa di antaranya sempat berfoto bersama dengan Presiden.

Pukul 21.30 WIB, Presiden dan rombongan meninggalkan pasar malam itu untuk kembali ke hotel tempat menginap. Tampak hadir mendampingi Presiden, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Menteri Kominfo Rudiantara, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Ekoputro Sanjoyo.

Puncak Peringatan Sail Karimata sendiri akan berlangsung Sabtu, 15 Oktober 2016 yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Genjot DPK, BTN Targetkan Kemilau Emas Raup Rp3 Triliun

JAKARTA-Direktur Consumer Banking PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Budi

Desember 2017, PT KAI Bayar Biaya Pembangunan Proyek LRT

JAKARTA-Salah satu investor proyek Kereta api ringan (LRT) Jakarta Bogor-Depok-Bekasi,