Dua Pasien Covid-19 di Tangsel Sembuh

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19-Kota Tangeran Selatan, Tulus Muladiono

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyatakan dua orang warganya yang positif terinfeksi covid-19 sembuh, berdasarkan data per Selasa (31/3/2020). 

“Dua warga Tangsel, asal kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren dinyatakan telah dalam kondisi baik, dan sembuh dari covid-19,” ucap Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Tangerang Selatan, Tulus Muladiono, Rabu (1/4/2020).

Dengan sembuhnya dua pasien covid tersebut, Pemerintah Kota Tangsel, memastikan bahwa tetap akan ada pendampingan dan monitoring terhadap pasien tersebut.

“Kita terus memonitoring dan melakukan pengawasan untuk mereka. Pengawasan dilakukan oleh Puskesmas terdekat,” kata Tulus.

Selain itu, Pemerintah juga mendorong dan mengingatkan kepada pihak keluarga agar untuk sementara waktu, pasien itu tidak melakukan hal yang bisa membuat stres dan capek. 

Baca :  Pertamina Perkuat UMKM di Tengah Wabah COVID-19

“Keluarganya harus saling mengingatkan untuk jaga kesehatannya, tidak boleh capek, tidak boleh stres,” kata dia. 

Sementara Itu, jumlah pasien di Pondok Kacang Timur sebelumnya Sebanyak 11 Sekarang menjadi 9 Karena 2 orang telah dinyatakan sembuh. 

Sementara, berdasarkan data keseluruhan sampai Selasa sore kemarin, 308 orang dinyatakan berstatus ODP, 131 orang PDP, 34 orang positif dan 6 orang meninggal dunia.