Dukung Car Free Day, J&T Express Bidik Pelanggan Pasar Online Tangerang

TANGERANG–Kompetisi perusahaan jasa pengiriman barang makin ketat. Apalagi pangsa pasar berbasis online di Wilayah Tangerang terus tumbuh.

Hal wajar J&T Express terus ekspansi memperluas market dan pelanggan untuk wilayah ini, karena Tangerang pasar potensial.

J&T Express merupakan perusahaan ekspres berbasis teknologi dan pengembangan internet. Pada Minggu (16/2/20) ikut serta Car Free Day yang berlokasi di Tugu Adipura Jalan M. Yamin Kecamatan Tangerang dengan dihadiri ratusan peserta.

HRD J&T Tangerang Banten, Tiyara mengatakan, Pihaknya mengikuti car free day dalam rangka menyambut & memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-27. Yakni dengan beberapa perlombaan menarik bagi masyarakat umum dan membagikan hadiah berupa voucher, sepeda, merchandise dan sebagainya. Acara ini digelar mulai tanggal 9,16 dan 23 Februari 2020

Baca :  Pengembangan EBT Terbentur Pembiayaan

“J&T Tangerang Banten mulai berdiri 20 Agustus 2015, Kami akan terus menyumbang semua kreatifitas karyawan dan staf. Semoga J&T Tangerang Banten bisa memberikan pelayanan pengiriman paket semakin cepat dan lancar, Selain itu juga pihaknya memberikan diskon 14 persen dari tanggal 2-29 Februari 2020, Yang mana ini sebagai hadiah dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-27,” kata Tiyara, Minggu (16/2/20).

Menurut Tiyara, Dengan mengusung prinsip pengiriman yang mudah dan cepat serta penyelesaian klaim yang efisien, J&T Express mulai memasuki pasar ekspres dari Indonesia dan berkomitmen untuk memperluas jaringan bisnis ke negara-negara Asia Tenggara lainnya. Dengan mengusung “Express Your Online Business” sebagai slogan, J&T Express dapat menjadikan bisnis online pelanggan lebih praktis dan efisien serta mendorong pelanggan untuk melakukan bisnis besar di platform e-Commerce.

Baca :  Virus Corona, Pemerintah Jamin Ketersediaan Pasokan Bahan Pokok

“Pada saat bersamaan, menjadikan kewajiban, berbagi, pelayanan, tanggung jawab dan berorientasi pada hasil
sebagai nilai inti perusahaan, selain itu J&T Express juga mengejar sikap terbaik untuk
menciptakan perusahaan ekspres berbasis teknologi terbaik di Asia Tenggara,” ujar Tiyara. ***