Dukung Car Free Day, J&T Express Bidik Pelanggan Pasar Online Tangerang

Sunday 16 Feb 2020, 10 : 48 pm

TANGERANG–Kompetisi perusahaan jasa pengiriman barang makin ketat. Apalagi pangsa pasar berbasis online di Wilayah Tangerang terus tumbuh.

Hal wajar J&T Express terus ekspansi memperluas market dan pelanggan untuk wilayah ini, karena Tangerang pasar potensial.

J&T Express merupakan perusahaan ekspres berbasis teknologi dan pengembangan internet. Pada Minggu (16/2/20) ikut serta Car Free Day yang berlokasi di Tugu Adipura Jalan M. Yamin Kecamatan Tangerang dengan dihadiri ratusan peserta.

HRD J&T Tangerang Banten, Tiyara mengatakan, Pihaknya mengikuti car free day dalam rangka menyambut & memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-27. Yakni dengan beberapa perlombaan menarik bagi masyarakat umum dan membagikan hadiah berupa voucher, sepeda, merchandise dan sebagainya. Acara ini digelar mulai tanggal 9,16 dan 23 Februari 2020

Baca juga :  Kerjasama Bilateral ASEAN Dengan Negara Mitranya Meningkat

“J&T Tangerang Banten mulai berdiri 20 Agustus 2015, Kami akan terus menyumbang semua kreatifitas karyawan dan staf. Semoga J&T Tangerang Banten bisa memberikan pelayanan pengiriman paket semakin cepat dan lancar, Selain itu juga pihaknya memberikan diskon 14 persen dari tanggal 2-29 Februari 2020, Yang mana ini sebagai hadiah dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-27,” kata Tiyara, Minggu (16/2/20).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Upayakan Tambahan 36 Ribu Tempat Tidur Untuk Pasien COVID-19

JAKARTA-Pascaliburan panjang Natal dan Tahun Baru terjadi lonjakan kasus COVID-19.

Presiden Jokowi Tanam Jagung Pakai Traktor

SULSEL-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kembali membuat kejutan dihadapan petani