EcoMamoni Mempromosikan Keberlanjutan Lingkungan di Pasar Indonesia

Sunday 30 Jun 2024, 7 : 22 pm
Ilustrasi

JAKARTA – EcoMamoni, sebuah perusahaan lingkungan dan daur ulang terbarukan yang terkenal di dunia, mengumumkan bahwa mereka akan resmi memasuki pasar Indonesia pada tanggal 1 Juli, dengan misi untuk mempromosikan keberlanjutan dan pembangunan lingkungan lokal.

Demikian keterangan tertulis EcoMamoni kepada redaksi beritamoneter.com di Jakarta, Minggu (30/6)

Didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2020, EcoMamoni telah berkembang pesat dan mendirikan anak perusahaan di Inggris pada tahun 2024, memperluas operasinya secara global.

Pada tanggal 5 Juni tahun ini, selama Hari Lingkungan Hidup Sedunia, EcoMamoni menyelenggarakan lebih dari 200 acara lingkungan di Filipina, yang menarik lebih dari 5.000 peserta.

Hal ini menunjukkan komitmen dan upaya proaktif perusahaan terhadap perlindungan lingkungan.

Baca juga :  Pertumbuhan Ekonomi Melambat, Ini Saran DPR

EcoMamoni telah berhasil mengidentifikasi lebih dari 20 lokasi daur ulang di Filipina dan saat ini sedang mencari gedung perkantoran yang sesuai untuk mendukung rencana pengembangan jangka panjang di wilayah tersebut.

Infrastruktur ini akan memberikan dasar yang kuat bagi operasi perusahaan di pasar Indonesia.

Memasuki pasar baru, EcoMamoni bertujuan untuk membawa banyak dampak positif bagi komunitas lokal dengan memperkenalkan teknologi lingkungan dan sistem daur ulang yang canggih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mengapa Harus Dukung dan Pilih Ahok-Djarot?

Oleh: Ferdinandus Semaun. Memenangkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat adalah Jalan

BNI Syariah Gandeng Pinhome Terkait Pemasaran BNI Griya iB Hasanah

JAKARTA-BNI Syariah resmi menunjuk Pinhome sebagai partner platform transaksi properti.