Emiten Terafiliasi Taipan Hermanto Tanoko (BLES) Bidik Laba Bersih Naik Double Digit

Monday 8 Jul 2024, 10 : 22 pm
PT Superior Prima Sukses Tbk

JAKARTA – PT Superior Prima Sukses Tbk (BLES) menargetkan perolehan laba bersih untuk Tahun Buku 2024 sebesar Rp162 miliar atau bertumbuh 10 persen dibandingkan dengan capaian di sepanjang 2023 yang senilai Rp147,36 miliar.

“Kami memegang target pertumbuhan penjualan tahun ini sebesar 28 persen (year-on-year). Laba bersih kami mungkin sekitar 10 persen,” kata Corporate Secretary BLES, Andrew Nikolas usai seremoni pencatatan perdana saham perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Senin (8/7).

Mengutip laporan keuangan BLES untuk periode yang berakhir 31 Desember 2023, total penjualan perseroan tercatat Rp1,36 triliun atau bertumbuh 21,43 persen (y-o-y).

Dengan proyeksi pertumbuhan penjualan di 2024 yang sebesar 28 persen, maka total top line BLES bisa mencapai Rp1,74 triliun.

Baca juga :  SRAJ Siap Gelar Private Placement 1,200 Miliar Saham Untuk Pengembangan Rumah Sakit

Saat memulai transaksi perdana BLES di perdagangan hari ini, harga saham perusahaan yang dikendalikan oleh Komisaris Utama Perseroan, Dermawan Suparsono ini terpantau melesat ke level auto-rejection atas (ARA) di posisi Rp245 atau menguat 34,43 persen dari harga penawaran umum Rp183 per saham.

Hingga penutupan Sesi I, saham perusahaan yang terafiliasi dengan taipan Hermanto Tanoko ini mencatatkan nilai transaksi Rp25,27 miliar dan volume transaksi mencapai 103,09 juta saham.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

OLAHAN IKAN

Kemenperin Bangun Sentra IKM Olahan Ikan

JAKARTA-Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki potensi sumber daya perikanan laut

Terimbas Korona, Kemenperin Minta Industri Otomotif Bayar THR

JAKARTA-Industri otomotif di tanah air menjadi salah satu sektor yang