Fathur: PAN Kota Bekasi Targetkan 6 Kursi DPRD dan 1 Kursi DPR RI

Sunday 23 Feb 2014, 1 : 08 pm
by

BEKASI-Partai Amanat Nasional (PAN) terus memanaskan mesin politiknya menjelang pemilu legislative (pileg) maupun pemilu presiden (pilres) 2014 ini. Salah satunya   adalah dengan menggelar apel akbar saksi dengan melibatkan 2500 orang saksi dari 4500 orang saksi yang sudah diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. “Kita ingin mengetes, sejauh mana kesiapan kader partai menjelang pesta demokrasi lima tahunan ini,” ujar  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi, Fathur R. Duata di Bekasi, Minggu (23/2).

Dia mengatakan apel akbar saksi bertujuan untuk membangun soliditas kader PAN menjelang pileg dan pilpres 2014.  Dengan apel akbar saksi ini diharapkan agar semua kekuatan maupun mesin partai bekerja maksimal agar memenuhi target perolehan suara sesuai yang telah ditetapkan. “Saya berharap, kedatangan Ketua Umum PAN memberi amunisi bagi kader PAN agar bekerja lebih giat lagi,” harapnya.

Menurutnya, apel akbar ini untuk menyatukan kader PAN Kota Bekasi. Hal ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan saksi yang digelar DPP PAN beberapa waktu lalu. “Jadi, acara ini ditujukan untuk membangun soliditas  sesama kader dan simpatisan partai,” imbuhnya.

Secara umum katanya, kader PAN sudah siap mengikuti pemilu 2014 ini. Mesin partai sudah bekerja. Karena itu, dia optimis, target perolehan suara yang ditetapkan bisa tercapai. “Insya Allah, kita bisa memenuhi target. Kerja keras para caleg ditambah dengan militansi kader PAN, kami yakin, apa yang sudah ditargetkan bisa tercapai,” jelasnya.

Ketika ditanya soal target perolehan kursi PAN, Fatur mengatakan perolehan kursi DPRD Kota Bekasi minimal 6 kursi. Sementara untuk kursi DPR Propinsi maupun DPR RI, minimal meraih 1 kursi. “ Ini target wajar dan normal,” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Data Harus Akurat, DPR Dukung Kebijakan BLT Minyak Goreng Untuk Masyarakat Bawah

JAKARTA-Kebijakan Presiden Joko Widodo mengucurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak

Wacana Duet Prabowo-Hatta Mengemuka

JAKARTA-Meski pemilu legislatif masih dua bulan lagi, kasak kusuk soal