Federal Parts Masuki Era Digital

Wednesday 30 Aug 2017, 3 : 37 pm

JAKARTA-Federal Parts sebagai salah satu merek suku cadang sepeda motor dari Grup Astra Otoparts meluncurkan aplikasi mobile Federal Parts.

Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah serta gratis melalui smartphone yang sudah tersedia di iOS APP Store dan Google Play Store.

“Era Teknologi Multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu,” kata Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Menurut Rio, Federal Parts mobile menawarkan berbagai fitur terkini yang memudahkan para distributor untuk mendapatkan informasi produk terbaru, pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lainnya dengan cara login terlebih dahulu.

“Bagi konsumen aplikasi mobile ini dapat dijadikan sebagai e-catalog yang memudahkan konsumen untuk memperoleh produk Federal Parts yang diinginkannya tanpa perlu login serta kemudahan informasi jaringan distributornya,” tambahnya.

Untuk memperluas informasi yang diberikan kepada distributor serta konsumen, pada saat yang bersamaan Federal Parts juga meluncurkan Website Federal Parts.

www.federalparts-astra.com menyajikan beragam konten yang sangat bermanfaat bagi konsumen untuk melihat informasi detail mengenai beragam produk dan jaringan Federal Parts yang tersebar luas di Indonesia.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepeda motor.

Tidak berhenti di situ saja, Federal Parts terus berupaya memberikan informasi dari segala lini.

Melalui akun sosial media miliknya seperti Facebook, twitter dan Instagram, Federal Part makin memanjakan konsumennya yang haus akan informasi terkini.

“Melalui Aplikasi mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor,” ujarnya

Kebutuhan suku cadang sepeda motor yang makin tinggi membuat Federal Parts terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan meluncurkan suku cadang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Ribuan produk Federal Parts, mulai dari aki, Spare Parts hingga ban dalam dijual dengan harga yang bersahabat.

Salah satunya seperti Kampas Rem Federal Parts untuk sepeda motor Honda Supra dijual dengan harga kompetitif.

Sebagai brand yang produknya sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, Federal Parts saat ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 Main Dealers dan 23 Sales Office.

Brand Federal Parts telah digunakan para pengguna sepeda motor di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan hingga Papua.

Menurut Rio, penjualan Federal Parts selalu meningkat tiap tahunnya. Pada tahun 2016 Federal Parts mencatatkan peningkatan penjualan diatas 10% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Tahun 2017 ini diperkirakan angka itu akan naik.

“DI wilayah Sumatra misalnya, penjualan Federal Parts tahun 2016 kemarin meningkat hingga jauh melebihi rata-rata Nasional ketimbang tahun 2015,” imbuhnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PDAM TP Berikan Bantuan Tong Sampah ke Warga

BEKASI-Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Patriot (PDAM TP) memberikan bantuan

Industri Pariwisata Lokal Perlu Perhatian Serius

JAKARTA-DPD RI meminta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk