Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli Protes Sikap Lieus Sungkarisma

Sunday 27 May 2018, 11 : 58 pm
-Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli menyatakan keberatan atas pernyataan Lieus Sungkarisma sebagai Koordinator Forum Aspirasi Rakyat yang mengatasnamakan masyarakat Tionghoa terkait dukungan politik dengan hastag #2019GantiPresiden

JAKARTA-Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli menyatakan keberatan atas pernyataan Lieus Sungkarisma sebagai Koordinator Forum Aspirasi Rakyat yang mengatasnamakan masyarakat Tionghoa terkait dukungan politik dengan hastag #2019GantiPresiden.

“Kami tidak pernah memberikan mandat kepada Forum Aspirasi Rakyat atau organisasi lainnya untuk mengatasnamakan masyarakat Tionghoa dalam mengeluarkan pernyataan politik terkait gerakan #2019GantiPresiden,” kata Riyan Agatha, juru bicara Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli saat konferensi pers di Hotel Ozone Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Minggu (27/5/2018).

Hal tersebut, kata Riyan, merupakan hak masing-masing masyarakat Tionghoa sebagai bagian dari warga negara Indonesia.

Berdasarkan hal-hal tersebut, lanjut Riyan, Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli meminta agar masyarakat Indonesia secara umum dan khususnya masyarakat Tionghoa Kalbar secara khusus, dapat bersatu padu dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila sebagai landasan hidup dalam berbangsa dan bernegara.

“Kami senantiasa mendukung pemerintahan yang sah sesuai dengan keputusan sistem demokrasi Indonesia yang diwujudkan dalam bentuk Pemilihan Presiden. Mari kita bersatu jangan sampai terpecah belah saudara ku se bangsa se Tanah Air,” ajak pria asal Siantan Pontianak Kalbar ini. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

CloudM Tunjuk MTDL Jadi Distributor Tunggal Produk Software Migrasi

JAKARTA-PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) melalui anak usahanya, PT Synnex
Perkuat Modal, MPPA Siap Private Placement Maksimal 752,91 Juta Saham

Bidik Dana IPO Rp5,77 Triliun, Avian Tawarkan Harga Saham Rp930/Lembar

JAKARTA-PT Avia Avian Tbk (Avian Brands) berencana melakukan penawaran umum