Foto Langgar Protokol Kesehatan Viral, Wawali Tangsel Minta Maaf

Foto Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie bersama ASN dan warga di medsos dengan mengabaikan aturan social distancing dan physical distancing.

TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meminta maaf kepada masyarakat Tangsel lantaran dianggap melanggar aturan menjaga jarak di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangsel.

Seperti diketahui, sebuah foto Benyamin Davnie bersama ASN dan warga viral di medsos dengan mengabaikan aturan social distancing dan physical distancing.

“Saya mohon maaf kepada semua masyarakat dan tidak ada niatan kesengajaan,” kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, Jumat (29/5/2020).

Dia mengaku, photo viral bersama masyarakat itu, terjadi pada Kamis (28/5) kemarin.

Sebelum adanya sesi foto-foto, narasumber maupun peserta kegiatan pada pelaksanaan acara, tetap mengikuti protokol kesehatan.
Semuanya menjaga jarak dan pakai masker. 

Baca :  Pengusaha Mamin Dukung Pemerintah Penuhi Pangan Rakyat

Bahkan pembawa acara melalui pengeras suara mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada masa PSBB tahap kedua yang baru berakhir pada 31Mei besok. 

“Eh begitu foto-foto udah kaga bisa ditahan dah.Waktu acara resminya semua ikutin protokol kesehatan, termasuk diperiksa suhu badan pas waktu datang. Tapi waktu sesi foto, ga bisa di tahan lagi untuk deket-deketan,” jelasnya.