Gandeng Polri, BTN Bidik KPR Untuk Rumah Anggota Polisi

Thursday 20 Aug 2020, 10 : 23 pm
by
ILustrasi

JAKARTA-Direktur Operation, IT & Digital Banking PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Andi Nirwoto (tengah) menujukkan Perjanjian Kerjasama yang telah ditandatangani bersama Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan (kedua dari kanan) didampingi oleh Direktur Consumer & Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar (Kedua dari kiri) dan Kepala Divisi Subsidized Mortgage Lending Division Bank BTN M. Yut Penta (kiri) dan Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Consumer Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar (kanan) di Jakarta, Rabu (19/8/2020).

Bank BTN dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menjalin kerjasama bidang Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan yang melingkupi diantaranya pemberian fasilitas KPR baik subsidi maupun non subsidi, cash management, payroll, kredit konsumer dan lain sebagainya.

Kerjasama tersebut merupakan strategi Bank BTN mempermudah akses kepala jajaran Polri untuk mendapatkan pembiayaan dan layanan perbankan yang berkualitas.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Tetapkan Aturan Pengendalian IMEI Dengan Sistem Whitelist

JAKARTA-Pemerintah resmi menerapkan aturan pengendalian International Mobile Equipment Identity (IMEI)

Holding Kepelabuhanan Dorong Independensi Manajerial BUMN

JAKARTA-Langkah pemerintah yang akan membentuk super holding BUMN Kepelabuhanan perlu