Gandeng Shop&Drive, Liqui Moly Pasarkan Oli Molygen 5W30

Thursday 7 Sep 2017, 4 : 26 pm

JAKARTA-Produsen oli terkemuka Jerman, Liqui Moly memperluas pasarnya di Indonesia. Guna mendongkrak pasar, Liqui Moly menggandeng Shop&Drive sebagai rekanan untuk menjual produk tersebut. Adapun produk berteknologi Molygen New Generation 5W30, perpaduan antara oli berkualitas premium dari Liqui Moly dengan formula Molecular Friction Control.
“Pelumas berbasis tungsten ini juga mengurangi gesekan pada mesin dengan memberikan perlindungan maksimal dari keausan,” kata Presiden Direktur Liqui Moly Indonesia Lars Weber yang didampingi Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian di Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Menurut Lars Weber, oli jenis ini merupakan pelumas berkualitas tinggi dengan teknologi aditif canggih dan aditif Liqui Moly khusus yang memastikan viskositas optimal yang stabil dan dapat diandalkan. Pelumas ini diperuntukkan bagi kendaraan roda empat di Indonesia, dengan transmisi manual dan otomatis. “Baik berbahan bakar bensin maupun diesel yang disesuaikan dengan kondisi penggunaan kendaraan di Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Lars Weber, oli berwarna hijau neon ini mampu memberikan kestabilan oksidasi yang lebih baik. Bahkan terbukti mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15%. Bisa mengurangi friksi pada mesin serta memaksimalkan perlindungan yang secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan. “Kami melihat Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar dan Shop&Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra serta memiliki jaringan yang luas”, ujarnya lagi

Sementara itu, Marketing Director PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian menjelaskan kerjasama memasarkan Liqui Moly tentum akan melengkapi produk oli yang telah ada di Indonesia. Termasuk, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukung dengan kualitas terbaik. Hal ini juga ditambahkan dengan eksistensi Liqui Moly di dunia internasional sebagai supplier oli resmi untuk MotoGP”.

Shop&Drive merupakan ritel otomotif modern terbesar di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk. Selain melayani penggantian oli, produk yang juga di jual Shop&Drive antara lain aki, shock absorber, filter serta aksesoris. Hingga saat ini, Shop&Drive memiliki 365 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Produk Molygen New Generation 5W30 dengan strandarisasi API SN/CF, ILSAC GF-5 ini dibandrol dengan harga 175.000 per liter dan 695.000 untuk kemasan galon serta sudah bisa didapatkan secara eksklusif di outlet Shop&Drive area Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam. ***

 

 

Don't Miss

Longgarkan Cicilan, Summarecon Genjot Penjualan Rumah

JAKARTA-PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berupa menggenjot penjualan rumah. Salah

Prof Isyandi: Sistem IRI Bisa Membantu Pengelolaan BUMD se Indonesia

PEKANBARU-Konsep ekonomi baru, Indonesia Raya Incorporated (IRI), yang digagas Gerakan