Genjot Pengunjung, ThamrinCity Rangkul Komunitas Otomotif

Thursday 26 Apr 2018, 7 : 47 pm

JAKARTA-Komunitas otomotif mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara Hobby Accesories Otomotif (HOT). Adapun kegiatan HOT dimaksudkan untuk merangkul semua perkumpulan otomotif. Beberapa diantaranya, Klub Otomotif Kijang Innova Lovers (Kilers), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O), Tomoci, Big Max Indonesia, Jakarta MAX Owner, dan Kedai Built Up.

“HOT akan menjadi agenda rutin yang akan berlangsung secara berkala di TM ThamrinCity, mengingat bahwa komunitas-komunitas yang terlibat sangat antusias untuk ikut menyukseskan acara ini,” kata General Manager Operasional Trade Mall ThamrinCity Ady Adnyana dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (16/4/2018)

Seperti diketahui, Trade Mall ThamrinCity berada dalam kelompok Agung Podomoro Grup. Masyarakat umum sudah mengidentikan Trade Mall ThamrinCity, sebagai Pusat Batik Nusantara dan Pusat Busana Muslim yang terbesar di Jakarta. Pusat Batik ini sudah dikenal luas hingga mancanegara.

Kali ini, ThamrinCity melebarkan kegiatannya dengan merangkul kalangan otomotif. HOT pertama akan diisi oleh display mobil, motor, bagasi sale serta asesories dimaksudkan untuk memberikan warna baru dan menarik semakin banyak pengunjung pria untuk datang mengunjungi TM ThamrinCity.

“Selama ini tingkat kunjungan ke TM ThamrinCity sudah bagus dan kami ingin memberikan apresiasi kepada para pengunjung setia kami dengan membuat acara seperti ini agar pengunjung yang datang mendapatkan suatu nuansa yang berbeda, serta suasana baru TM ThamrinCity,” ujar Adi Adnyana.

Adi menjelaskan, kegiatan ini digagas TM ThamrinCity ini bekerjasama dengan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) akan berlangsung dua hari, sejak Sabtu 28 April 2018 hingga Minggu 29 April 2018.

“HOT akan menjadi agenda rutin yang akan berlangsung secara berkala di TM ThamrinCity, mengingat bahwa komunitas-komunitas yang terlibat sangat antusias untuk ikut mensukseskan acara ini. Ke depannya kami membuka kesempatan kepada semua komunitas yang ada untuk turut berpartisipasi,” kata Adi.

Selama ini, lanjut Adi, Trade Mall ThamrinCity Jakarta sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan bahkan mancanegara sebagai Pusat Batik Nusantara dan Pusat Busana Muslim yang terbesar di Jakarta.

Don't Miss

Di Forum IPU, Puan Singgung RI Segera Miliki Payung Hukum PDP

UZBEKISTAN-Ketua DPR RI Puan Maharani berbicara soal pentingnya perlindungan data
Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah

Minyak Goreng Masih Langka, Banggar DPR Desak Presiden Segera Stop Ekspor CPO

JAKARTA-Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah mendesak pemerintah berani menyetop