Gerindra Usung Ponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Maju Pilkada Tangsel

Tuesday 30 Jun 2020, 6 : 26 pm
by
rahayu saraswati djojohadikusumo

TANGERANG-Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad memastikan Partai Gerindra mengusung keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan. 

“Pertemuan tadi, adalah pengarahan pak Prabowo terhadap Rahayu Saraswati Djoyohadikusumo, sebagai pimpinan daerah yang akan diusung Gerindra di Pilkada Kota Tangsel,” ungkap Sufmi Dasco dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020).

Sebelumnya, wakil ketua DPR RI ini memposting pertemuannya bersama Prabowo Subianto dan Rahayu Saraswati, yang diunggah pada Senin (29/6) malam di kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sekjen Gerindra Kota Tangsel, Yudi Wibowo mengamini pertemuan tersebut, partainya mengaku siap mengerahkan seluruh kemampuan dalam menggerakan seluruh kekuatan partai dalam mengusung keponakan Menteri Pertahanan itu.

“Tentunya kami dan kader-kader Gerindra Tangsel menyambut gembira, semua kader partai bertambah semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Tangerang Selatan,” ucap Yudi. 

Meski begitu, DPC Gerinda Tangsel, mengaku belum menerima Surat Keputusan dari DPP atas kepastian partai mengusung sosok Rahayu Saraswati dalam Pilkada Tangsel pada Desember 2020 besok.

“Sampai hari ini kami belum terima, nanti kalau sudah ditangan saya, akan dikabarkan ke semua,” terang Yudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Impor Dosen Asing Bisa Timbulkan Kegaduhan

BANYUWANGI – Pemerintah berencana mengimpor dosen asing dalam jumlah yang lebih

Kejari Surabaya Berupaya Tagih Kerugian Negara Miliaran Rupiah

SURABAYA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya tengah berupaya menagih dan memulihkan uang