#GOTVNomorSatuDiSulsel

Sunday 31 Jan 2016, 4 : 10 pm
by
Logo GOTV Makassar/dok google

MAKASSAR-GOTV menasbihkan dirinya sebagai televisi lokal nomor satu di Sulawesi Selatan (Sulsel). Peluncuran #GOTVNOMORSATUDISULSEL dilakukan pada komperensi pers dan peluncuran tagar#GOTVNOMORSATUDISULSEL,secara serentak di sosial media dan media massa, di Kafe Mama Nyonya Jalan Tumanurung Gowa, Minggu (31/1).

Demikian keterangan tertulis Public Relation GOTV, Ifit Nurfitri Ishaq kepada redaksi beritamoneter.com, Minggu (31/1).

Menurutnya, #GOTVNOMORSATUDISULSEL ini diluncurkan karena konsistensi siaran GOTV dalam menghadirkan program yang selalu mengangkat kearifan dan karakter lokal Sulsel.

GOTV saat ini hadir di frekuensi 53 UHF, mulai 1 februari akan mengudara selama 15 jam dari Pukul 08.00-23.00 wita.

GOTV memancar dengan kekuatan 20 KWH, dengan coverage area mencakup wilayah Kabupaten Jeneponto, Takalar, Gowa. Makassar, Maros, Pangkep dan Barru. GOTV disiarkan dari StudioGOTV di Kantor di Ruko Sungguminasa Trade Center (STC) Kav16-19 Jalan Tumanurung Gowa, Sulawesi Selatan. Stasiun Transmisi GOTV berada di Desa Towata, Kabupaten Takalar.

Dia menjelaskan, GOTV saat ini mengandalkan program unggulan berkarakter lokal: News, Talkshow, Sport dan Enterntainment.

Untuk News, GOTV hadir dalam program Teras Petang : memberi porsi liputan-liputan daerah,kritikan dan issu hangat lainnya. Teras Event: program liputan pembangunan daerah hingga ke desa-desa dan kabupaten. #1Sulsel: program setiap satu jam yang menghadirkan kearifikan budaya,sejarah dan masa depan sulsel. GOUpdate : berupa liputan terkini seputar sulawesi selatan dan breaking news utk liputan-liputan yang dianggap memiliki news value sisi positif aktifitas masyarakat dan pemerintahan. Program referensia, info pedia dari sulsel hingga dunia.Program Public Corner yang menyediakan ruang bagi masyarakat menyampaikan keluhan pelayanan public, dan kami siapkan pula ruang bagi pihak terkait yang harus memberikan jawaban dan pertanggungjawaban terkait keluhan tersebut. perbincangan seputar isu-isu layanan public, kami hadirkan. Dalam program GOTalkshow. hadir dengan konsep talkshow yang membahas isu hangat hari ini,” terangnya.

Selain progam yang berpihak pada kearifan budaya dan karakter budaya lokal GTV juga menghadirkan program-program unggulan bidang Entertaint seperti COVERTONE yang menghadirkan artis, grup musik lokal, INLIFE MKS, infotainment seputar hiburan kota Makassar, dan program petualang yang mengeksplorasi daerah dan budaya Sulsel melalui program GO TRAVELING. Selain itu GOTV juga menghadirkan program majalah olahrga GOSport yang mengupas dunia olahraga lokal,nasional dan internasional. “Untuk mendukung terciptanya diskusi public, GOTV juga menghadirkan EDITORFORUM, tempat para editor di kota Makassar mengupas segala issu terkait kepentingan masyarakat Sulsel,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Masyarakat Tidak Perlu Panik Soal Weather Alert Hujan Ekstrem

JAKARTA-Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Bencana BNPB, Agus Wibowo

Kinerja SAME di Semester I Berbalik Rugi, Liabilitas Melambung 131,7%

JAKARTA-Kinerja keuangan PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME) selama enam bulan