Hitungan Sementara, Caleg Petahana Mohammad Hekal Raih 90.000 Suara

Tuesday 30 Apr 2019, 11 : 00 am

BREBES-Pemilu serentak April 2019, sangat menguras pikiran dan tenaga, tak terkecuali caleg petahana. Bukan hanya rentang waktu kampanye yang terlalu panjang, namun juga gegap gempita Pemilu Legislatif kalah pamor dengan Pilpres.

Namun begitu, caleg DPR RI petahana dari Partai Gerindra, Mohamad Hekal optimis bisa lolos dan masuk kembali ke Senayan.

Bermodalkan CI lengkap Mohamad Hekal terus mengawal suara-suara yang masuk ke KPU. Bahkan termasuk menjelang penghitungan KPUD di tiga kabupaten yakni. Kabupaten Tegal, kota Tegal dan kabupaten Brebes. Mohamad Hekal sementara unggul dari caleg DPR partai Gerindra lainya.

Dengan berbekal Formulir model C1 yang merupakan hasil pleno rekap suara di tingkat penyelenggara pemungutan suara (PPS). Serta penghitungan DAA1 tingkat kecamatan, Hekal hampir dapat dipastikan terpilih lagi menjadi anggota DPR RI dari partai Gerindra dapil Jawa tengah IX dengan perolehan lebih dari 90.000 suara perorangan.

Salah seorang tim sukses Mohamad Hekal, Ali Maghfuri mengungkapkan perolehan suara Hekal hampir dipastikan sulit dikejar oleh caleg caleg Gerindra lainya termasuk Sudirman Said.

“Dari semua data yang masuk, perolehan suara Mohamad Hekal sudah lebih dari 90.000 ribu suara terkumpul,” paparnya.

Menurut Ali, Hekal menepati puncak suara tertinggi perorangan, dengan begitu suaranya sulit dikejar oleh caleg caleg DPR RI dari partai Gerindra lainya, termasuk Sudirman said. ***

Don't Miss

Dukung Bisnis Pertamina Sejak 2010, Bank DBS Indonesia Terpilih sebagai Lead Coordinator

JAKARTA-Pertamina didukung oleh Bank DBS Indonesia menghadirkan sesi Business Matching

Sumber Keuangan Caleg Cenderung Gelap

JAKARTA-Wacana agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuat regulasi soal pelaporan