Hotel Mercure Serpong Tawarkan Paket Ramadhan

Tuesday 1 Jul 2014, 4 : 32 pm
hotel mercure serpong

TANGERANG-Menyambut Ramadhan, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera menawarkan serangkaian promo menarik dengan mengusung tema “Spirit of Ramadhan”, khususnya variasi menu dengan citarasa yang khas. “Promo berlaku mulai  28 Juni 2014 dengan tiga penawaran spesial, bertempat di Mint & Pepper Restaurant,” kata Public Relation Executive, Mercure Serpong Alam Sutera Hotel, Marsha Tiara Nirmala kepada wartawan, Selasa, (1/07/2014)

Adapun tiga tawaran special itu, antara lain Breakfasting Buffet Package, Guest in House Buffet Sahur, dan Ied Al Fitr Package. Pada paket pertama, merupakan suguhan menu dengan harga Rp 130.000,-nett per orang, dapat dinikmati sajian menu buffet yang menggugah selera. “Tidak hanya itu, Mercure Serpong Alam Sutera juga menghadirkan paket “Pay 6, Get 8″. Promo ini  berlaku pada periode 28 juni – 27 juli 2014,” ujarnya.

Sementara paket kedua, dengan melakukan reservasi kamar melalui mercure.com, tamu hotel dapat menikmati rangkaian menu sahur khas Hotel bintang empat hanya dengan membayar sebesar Rp. 2000,-++. Penawaran ini dapat anda nikmati selama periode 28 juni – 26 juli 2014.

Lalu, paket ketiga, dengan melakukan reservasi paket ini hanya melalui website mercure.com Anda akan mendapatkan Shopping Voucher Mall @ Alam Sutera senilai Rp. 100.000,- dengan syarat dan ketentuan berlaku, selama periode 27 Juli – 6 Agustus 2014.

Mercure Serpong Alam Sutera berharap terus berkembang memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.  Hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk bisnis dan liburan dengan 170 kamar, 3 ruang rapat dan Grand ballroom yang berkapasitas 700 orang. Hotel ini terletak di pusat area Alam Sutera dan dikelilingi berbagai fasilitas menarik seperti Living World Mall, Flavour Bliss Court Area, Omni Hospital, Alam Sutera Sport Center, Mall @ Alam Sutera, Synergy Building. (ek)

Don't Miss

perubahan bertujuan untuk optimalisasi kebijakan berlapis yang komprehensif dengan pendekatan digital (PeduliLindungi) demi pengendalian Covid-19 yang lebih efisien, termasuk antisipasi masuknya virus varian baru ke Indonesia.

Tertinggi, Jabar Miliki 29.784 Kasus Aktif Covid-19

JAKARTA-Kasus penularan COVID-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan, bahkan mencapai

DPR Harus Menjalankan Putusan Mahkamah Konstitusi

JAKARTA-Indonesia for Global Justice (IGJ) mendesak DPR RI untuk tidak