IBH Terpilih Menjadi Ketua Komisi IV DPRD Jabar

Tuesday 15 Oct 2019, 9 : 43 pm
by

BANDUNG-Paripurna DPRD Jawa Barat selasa ini 15 Oktober 2019 tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) mengukuhkan Imam Budi Hartono (IBH) menjadi Ketua Komisi IV bidang pembangunan (infrastruktur).

Imam Budi Hartono mengungkapkan Komisi IV merupakan komisi yang membidangi Dinas Bina Marga, Dinas ESDM, Dinas SDA, Dinas KLH, Dinas Perkim, Dinas Perhubungan dan Bapeda. Berangkat dari hal tersebut, IBH menargetkan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan beberapa infrastruktur antar lain Bandara Kerta Jati, Irigasi, dan transportasi kereta.

“Ada beberap target yang mesti dicapai seperti bandara Kertajati harus berkembang pesat 5 tahun kedepan, Daerah Irigasi harus total diperbaiki agar sawah tidak kekeringan dan transportasi Kereta yang mati dihidupkan kembali dan double track, “ujar IBH melalui pesan tertulisnya, Selasa (15/10/2019).

Selanjutnya program kerja ke depan juga yaitu pengawasan dan budgeting. Banyaknya program infrastruktur di era Gubernur Kang Emil yang harus diawasi dan dikembangkan.

“Sekarang ini tugas berat bagi saya untuk itu. Apalagi di Depok terdapat beberap proyek fisik Jawa Barat baik yang sedang dijalankan maupun yang akan datang, “tandasnya.

Proyek-proyek tersebut antara lain Setu Rawa Kalong, peningkatan Jalan Kali Mulya. Dan kedepan 2020 proyek fly over Dewi Sartika dan proyek Underpass Stasiun Citayam.” Semoga dengan saya jadi ketua komisi IV, bisa dimudahkan anggarannya dan pengerjaannya bisa selesai tepat waktu, “terangnya.

IBH memang selalu berkiprah dengan membidangi komisi pembangunan Bahkan di DPRD Depok ia membidangi komisi pembangunan. Kematangan dalam bidang pembangunan ini membuat PKS menunjuk nya duduk di komisi tersebut.

Diketahui IBH suda lima periode sebagai anggota DPRD mulai dari tingkatan Kota Depok hingga DPRD Provinsi Jawa Barat atau sejak tahun 1999 – 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Regulator dan Industri Kompak Gencarkan Edukasi Pelindungan Konsumen

JAKARTA – Bank Indonesia (BI) bersama berbagai pihak terkait mendukung

Selawat di Bogor, Mahfud Doakan Indonesia Makin Maju

BOGOR–Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri Selawat