IHSG Siap Rebound di Akhir Pekan, Buy CMNT, POWR, BBRI dan INDF

Friday 1 Sep 2023, 9 : 10 am
by
UNVR, ASII, BBCA, AALI, BSDE, TLKM, SMGR
Ilustrasi

Menurut William, saat IHSG sedang menguji level resistance, maka pasar akan tampak sepi dengan tren yang kebanyakan sideways.

Namun, lanjut dia, selama pergerakan IHSG hanya berakhir di pola sideways, maka para pelaku pasar diharapkan untuk lebih bersabar.

Secara teknikal, kata William, pergerakan sideways akan segera berakhir, tercermin dari indikator MACD yang membentuk golden cross.

Kondisi ini sekaligus mengindikasikan bahwa IHSG berpeluang menguat untuk menguji level 7.000.

“Hari ini kami memproyeksikan, IHSG berpotensi untuk bergerak mixed dalam kecenderungan menguat, dengan range pergerakan di level 6.816-7.000,” ujar William.

Untuk perdagangan hari ini, WH Project merekomendasikan kepada para pelaku pasar agar mengakumulasi pembelian pada saham CMNT, POWR, BBRI dan INDF.

Baca juga :  IHSG Naik 0,48% Dekati Level 7.100 di Awal Pekan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

WAJIB PAJAK BISA NIKMATI FASILITAS PAJAK HINGGA AKHIR TAHUN 2021

Berlaku Mulai Hari Ini, Simak Ketentuan PPN-FTZ Berikut!

DJP telah bekerja sama dengan Lembaga National Single Window (LNSW)

Usulan Perubahan UU KPK Bukan Dari DPR

Dengan demikian menurut Firman, bahwa usulan perubahan terhadap UU KPK