Iklim Kondusif, Bisnis Hotel Marak

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang mendorong pelaku usaha untuk terus mengembangkan usahanya di Kota Tangerang. “Pemkot selalu membangun kondusivitas. Sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pelaku usaha,” kata Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin, Rabu, (02/04/2014)

Lebih lanjut Wakil Walikota menambahka peluang usaha di Kota Tangerang juga mempunyai prospek yang tinggi, seiring dengan letak wilayahnya yang sangat strategis karena berkedatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Oleh karenanya, Wakil Walikota mengharapkan agar pengembangan usaha hotel dan restorant juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kota Tangerang. “Saya berharap adanya hotel dan restoran di kota Tangerang dapat menyerap tenaga-tenaga pekerja dari warga kota. Tangerang,” ujarnya.

Wakil Walikota juga meminta agar pelaku usaha hotel dan restorant untuk selalu meningkatkan sinergitas dan membangun komunikasi dengan Pemkot agar usaha yang dilakukannya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang.

Wakil Walikota berkeyakinan jika seluruh pelaku usaha hotel dan restorant bergabung tentunya dapat memberikan manfaat bagi kota ini.

Sementara itu, Ketua BPC PHRI Kota Tangerang Sandi Kumara mengatakan jumlah hotel yang ada di kota Tangerang sebanyak 40 dan 700 buah restoran. Dengan adanya wadah ini dirinya berharap agar seluruh pelaku usaha hotel dan restaurant dapat bersama-sama membangun kekompakan karena perhimpunan ini juga akan membuka ruang konsultasi bagi para anggotanya.

Sandi juga menambahkan BPC PHRI Kota Tangerang juga telah membangun kepedulian untuk masyarakat Kota Tangerang yakni dengan melakukan acara bakti sosial bagi korban banjir pada beberapa bulan lalu.