Imam Besar Al Azhar Undang Megawati Kunjungi Kampung Halamannya di Luxor, Mesir

Thursday 11 Jul 2024, 11 : 14 pm
by
Imam Besar Al Azhar Prof Dr. Ahmed El-Tayeb mengundang secara khusus Presiden Kelima RI Prof.Dr.(H.C.) Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan untuk berkunjung ke kampung halamannya di kota Luxor Mesir

JAKARTA – Imam Besar Al Azhar Prof Dr. Ahmed El-Tayeb mengundang secara khusus Presiden Kelima RI Prof.Dr.(H.C.) Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan untuk berkunjung ke kampung halamannya di kota Luxor Mesir usai berbincang hangat lebih dari satu jam hari ini di Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Imam Besar dan Megawati saling mendoakan dan berharap bisa bertemu kembali. Saat menutup dialog, Imam Besar mengundang Megawati untuk datang ke kota Luxor.

Megawati menyebut dirinya suka Kota Luxor yang berlokasi di tepi Sungai Nil dan sudah pernah berkunjung ke lokasi kampung halaman Imam besar tersebut.

“Saya sudah pernah ke sana dan menyukai peninggalan sejarah bangsa Mesir,” kata Megawati menjawab tawaran kunjungan tersebut.

Baca juga :  Cederai Demokrasi, Jokowi Didesak Reshuffle Menkumham

Imam Besar pun mendoakan Megawati selalu diberi kesehatan dan umur panjang.

“Semoga diberi kesehatan dan panjang umur karena pemikiran Ibu Megawati dibutuhkan dunia,” kata El Tayeb.

“Tokoh dunia seperti Imam Besar dan Paus dibutuhkan untuk menjaga perdamaian dunia. Semoga selalu diberkahi kesehatan,” balas Megawati.

Saat Imam Besar mengantar Megawati sampai ke lift, ia ingin ikut sampai ke lobby hotel, tempat mereka bertemu.

Namun, Megawati mengatakan dirinya mendapat informasi Imam Besar akan segera terbang pulang ke Mesir sehingga harus istirahat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pejabat OJK Dilarang Terima Hadiah dan Bingkisan

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan komitmennya untuk tidak menerima atau

SBY Tak Restui Deklarasi Dukungan Ruhut

JAKARTA-Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  kesal