Industri Mamin Tambah Investasi Senilai USD 100 Juta

Friday 2 Aug 2019, 12 : 29 am
by
Industri mamin
Menperin, Airlangga Hartarto

Menperin berharap agar upaya kemitraan tersebut, terutama untuk kemitraan dengan peternak sapi perah dapat terus ditingkatkan sehingga impor bahan baku untuk industri pengolahan susu dapat semakin menurun.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon mengatakan, pihaknya melihat kesempatan bisnis di Indonesia semakin kondusif dengan diiringi pertumbuhan permintaan konsumen terhadap produk-produk makanan dan minuman yang bergizi dan berkualitas tinggi.

“Memberikan produk bernilai tambah merupakan salah satu wujud upaya kami untuk meningkatkan kualitas hidup dan terus berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia,” sebutnya.

Dharnesh menambahkan, perluasan pabrik merupakan bentuk nyata dari komitmen Nestle Indonesia untuk menciptakan manfaat bersama, tidak hanya melalui produk yang berkualitas tinggi dan bernutrisi, tetapi sekaligus memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat secara luas melalui semua kegiatan yang telah dilakukan oleh perusahaan.

“Melalui investasi ini, kami berharap dapat meningkatkan produktivitas petani dan peternak sebagai pemasok bahan baku kami, dan juga kualitas produksi, yang selaras dengan tujuan kami untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dituding BUMN Jadi Kendaraan Politik, BARIKADE’98: Itu Pernyataan Sesat dan Tendensius

JAKARTA- Wakil Ketua Umum (Waketum) 1 BARIKADE’98,  Nuryaman Berry Hariyanto

Sri Mulyani: Kinerja Perekonomian Indonesia Kuartal II Sangat Impresif

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menegaskan perekonomian Indonesia kuartal