Ini Firasat Suci Fitri Rohmah, Kekasih Yodi Prabowo

Saturday 11 Jul 2020, 7 : 02 pm
by
Suci Fitri Rohmah (24), kekasih Yodi Prabowo

TANGERANG-Suci Fitri Rohmah (24), kekasih Yodi Prabowo editor Metro TV, sempat mendapat firasat tak enak terkait kekasihnya, yang beberapa hari tak bisa dihubungi, sebelum akhirnya ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7) kemarin. 

Suci mengaku sangat kaget, ketika mendapat kabar bahwa sang kekasih yang dikenalnya sejak zaman Sekolah itu, meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. 

“Kaget banget, engga menyangka bisa seperti ini. Memang sempat ada firasat, karena dia engga bisa-bisa dihubungi,” ungkap kekasih Yodi, Suci di TPU wakaf Sandratex, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Dia menjelaskan, Yodi pada Selasa 7 Juli sekitar pukul 22.00 malam, sempat mengabari dirinya. Namun, pesan lewat aplikasi itu, tak berbalas lantaran Suci tengah terlelap. 

Baca juga :  KPU Tangsel Minta Calon Perorangan Segera Dapatkan Akun SILON

“Selasa malam sekitar jam 10 an, dia kasih kabar. Tapi saya balas Rabu pagi, itu hanya ceklis satu. Sampai Kamis juga tidak bisa dihubungi,” kata Suci.

Sejak itu, Suci merasakan perasaan tidak nyaman atas keadaan sang kekasih yang telah dikenalnya dekat selama 7 tahun itu.

“Setelah susah dihubungi, ada firasat engga enak. Saya juga coba hubungi teman-temanya, orang tuanya juga menanyakan ke saya, tapi saya juga engga tahu,” ucap dia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Neraca Perdagangan Nonmigas Januari-Juli 2013 Surplus

JAKARTA-Neraca perdagangan nonmigas Indonesia pada periode Januari-Juli 2013 mengalami surplus

Posisi Kewajiban Neto Investasi Internasional Indonesia USD 253,8 Miliar

JAKARTA-Posisi Investasi Internasional (PII) Indonesia pada triwulan I 2020 mencatat