Intan Fauzi Ajak Warga Bekasi Tingkatkan Mitigasi Persebaran Covid-19

Bantuan dari Anggota DPR RI Intan Fauzi ini diserahan kepada para Anggota DPRD Kota Bekasi di Kantor DPRD Kota Bekasi yang diterima oleh Ketua Fraksi PAN Kota Bekasi , Abdul Muin Hafiedz dan empat anggota DPRD PAN serta Tenaga Ahli

BEKASI-Tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19) beberapa hari terakhir di Indonesia mengalami lonjakan yang cukup tinggi. Karena itu upaya mitigasi untuk menekan persebaran virus terus dilakukan, termasuk oleh Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI Hj Intan Fauzi, SH, LL.M.

Pada Jumat (3/4), Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini kembali menyalurkan berbagai bantuan berupa peralatan disinfektan, APD Hazmat & helm tenaga medis, makanan sehat Ibu & Balita untuk warga Kota Bekasi dan Kota Depok.

Bantuan dari Anggota DPR RI Intan Fauzi ini diserahan kepada para Anggota DPRD Kota Bekasi di Kantor DPRD Kota Bekasi yang diterima oleh Ketua Fraksi PAN Kota Bekasi , Abdul Muin Hafiedz dan empat anggota DPRD PAN serta Tenaga Ahli.

Baca :  Membenahi Tata Kelola Jaminan Kesehatan Nasional

Sebelumnya, pada Minggu (29/3) lalu, Intan juga menyalurkan bantuan peralatan memitigasi penyebaran Covid-19 untuk Dapil Jabar VI ini.

Intan menerangkan, bantuan peralatan mitigasi Covid-19 ini akan diberdayakan untuk lingkungan di 6 Dapil di Kota Bekasi.

Ke-6 Dapil itu adalah Daerah Pemilihan 1 (Bekasi Timur-Bekasi Selatan), Daerah Pemilihan 2 (Bekasi Utara) ,Daerah Pemilihan 3 (Bantar Gebang-Mustika Jaya), Daerah Pemilihan 4 (Jati Asih-Jati Sampurna), Daerah Pemilihan 5 (Pondok Gede-Pondok Melati) dan Daerah Pemilihan 6 (Bekasi Barat-Medan Satria).

“Hari ini, 14 alat disinfektant saya siapkan, termasuk APD (baju coverall & helm), makanan sehat ibu hamil & balita dll,” jelasnya.

Intan menjelaskan, upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan semua stakeholder yang ada.

Baca :  Paling Miskin Tak Pernah Terima Bansos, Kakek Paijo Pasrah

“Mencegah penyebaran Covid ini, tidak hanya melibatkan wakil rakyat dan kader PAN, tetapi juga masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok.Dan hari ini, kami dari DPD PAN Kota Bekasi menabuh gendang perang terhadap virus ini,” tegasya.

Adapun bantuan peralatan disinfektan dari Intan Fauzi diterima Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi.

Turut hadir semua anggota DPRD FPAN Kota Bekasi yaitu, Evi Mafriningsianti, Agus Rohadi, Aminah dan Safril.

“Alhamdulillah setelah instruksi dari ketua DPD PAN Kota Bekasi kepada seluruh Fraksi PAN untuk turun kelapangan dan membantu warga serta pemotongan gaji untuk bulan April 2020, berjalan sesuai yang diharapakan oleh perintah partai,” ujar Abdul Muin Hafiedz. Jumat (3/4/2020).

Baca :  Wall Street Anjlok, Terseret Kejatuhan Harga Minyak Mentah Amerika

“Dan kali ini senergi antara DPR Ri ibu Intan Fauzi ikut mendukung program-program ketua DPD, bapak H. Faturahman Duata dalam rangka pencegahan Virus Covid 19,” ucapnya.