Intan Fauzi Dilantik Jadi Anggota MPR

Wednesday 25 Jul 2018, 6 : 48 pm
by
Anggota MPR RI, Intan Fitriana Fauzi, SH, LLM tengah menandatangani dokumen pelantikan di Jakarta, Selasa (24/7)

JAKARTA  -Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan melantik lima orang anggota baru MPR melalui pengganti antar waktu (PAW).

Kelima anggota baru yang dilantik itu adalah Intan Fitriana Fauzi SH, LLM dari Fraksi PAN, Zairina dari Fraksi Hanura, Zuhdi Yahya dari Fraksi PDI Perjuangan, Didi Irawadi Syamsudin dari Fraksi Demokrat, dan Evi Fatimah dari Fraksi PKB.

“Kami atas nama Pimpinan mengucapkan selamat datang dan bekerja di MPR”, ujar Zulkifli dalam keterangan tertulis, Selasa (24/7).

Zulkifli yang melantik di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara IV, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, mengatakan pelantikan dilakukan untuk memenuhi amanat peraturan MPR No. 1 Tahun 2014 Tentang Tata tertib MPR sebagaimana telah diubah dengan Keputusan Pimpinan MPR No. 6 Tahun 2018.

Baca juga :  Maksimalkan Efek Ekor Jas, Pengamat: Idealnya Pasangan Ganjar-Airlangga

“Tahun 2019 merupakan tahun politik. Kita akan melaksanakan Pilpres, Pileg, dan Pemilihan anggota DPD. Di tahun politik itulah kita semua harus bisa membangun kebersamaan dengan seluruh anak bangsa,” papar Zulkifli.

Zulkifli berharap, seluruh anggota MPR turut melaksanakan sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dia berpendapat, menjaga kebersamaan dan melakukan sosialisasi itulah yang tidak mudah ketika menjadi anggota MPR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pendapatan Tumbuh, Autopedia Sukses Raih Laba Rp10,78 Miliar per September 2023

JAKARTA-Pendapatan PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) per September 2023

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, BSI Salurkan PEN Rp 8,6 Triliun

SEMARANG-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperkuat peran dalam mendukung