Jackloth Beri Diskon Ugal-ugalan Hingga 90%

Friday 1 Jun 2018, 9 : 18 pm
by

JAKARTA- Jackloth kembali menggelar event lebaran dengan memberikan diskon yang sangat special bagi masyarakat. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan pun hingga 90 persen.

Kegiatan ini mulai digelar tanggal 4 hingga 10 Juni 2018 besok di Istora Senayan, Jakarta.

Pendiri Jakcloth sekaligus CEO Lian Mipro Ucok Nasution mengatakan akan memberikan potongan harga spesial bagi pecinta clothing tanah air. Apalagi, kegiatan pesta busana yang digelar ini bertepatan dengan bulan puasa.
“JakCloth lebaran kali ini disambut dengan diskon bukan hanya 50 persen tapi diskon ugal-ugalan sampai 90 persen,” katanya, Kamis (31/5).

Sejumlah clothing kenamaan seperti Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan aneka produk pakaian berkualitas premium lain dipastikan tak akan absen dalam gelaran ini.

Ucok berharap, kegiatan yang di adakan mulai pertengahan Ramadhan ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Selain itu pengunjung JakCloth Lebaran 2018 juga dijamin puas menikmati hidangan Bukber (Buka Bersama) serba 5000 yang ada di foodcourt JakCloth Lebaran 2018.

“Ini yang tak kalah spesial, berburu pakaian sambil ngabburit di Jackloth, buka puasanya engga pake ribet, karena ada banyak panganan untuk menemani buka puasa dengan harga terjangkau,” katanya.

Karena lanjut Ucok akan ada 20 menu makanan selera nusantara mulai dari nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, Pempek, soto dan masih banyak lagi menu lainnya.

Untuk pengunjung yang berpuasa juga tidak perlu takut kehausan karena di JakCloth Ramadhan 2018 tersedia berbagai minuman dingin yang sudah disiapkan sponsor, diantaranya Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Es krim dari cornetto, dan Tora Café. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Megawati Nilai Ada Ketidakpahaman Atas “Petugas Partai”, Berikut Penjelasannya

SURABAYA-Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan

Rilis Obligasi Rp1,5 Triliun, MDKA Tawarkan Bunga Sebesar 5%

JAKARTA-PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mengumumkan bahwa PT Merdeka