Jalan Tol JORR W2 Akan Beroperasi Akhir Juli

Monday 14 Jul 2014, 8 : 26 pm
by

JAKARTA-Jalan Tol ruas Kebon Jeruk-Ulujami (W2) sepanjang 7,67 Km saat ini telah rampung 100 persen dan siap beroperasi secara penuh sebelum akhir Juli 2014. “Rencananya akan ada perubahan transaksi tol yang berubah sejalan beroperasinya tol yang menjadi bagian dari jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR),” ujar Sekretaris Perusahaan PT Jasa Marga Tbk David Wijayatno di Jakarta, Senin (14/7).

Dikatakan, setelah tol W2 beroperasi penuh, maka kendaraan dari arah Serpong ke arah Jakarta (ke Kebon Jeruk atau Jagorawi), yang melintas di JORR harus membayar tarif tol Serpong-Ulujami sebesar Rp 7.500 dan tol JORR Rp 8.500.

David merinci, bahwa transaksi keduanya Rp 16.000 dibayarkan di Pondok Ranji (Tol Serpong), bayar sekali . Sedangkan untuk pengendara dari Pondok Indah (Cikunir) ke Bandara Soekarno Hatta, maka membayar tarif JORR I (W2) Rp 8.500, ditambah tarif Tol W1 (Kebon Jeruk Penjaringan) Rp 8.500, lalu Tol Sedyatmo (Tol Bandara) Rp 5.500, sehingga totalnya Rp 22.500.

Sementara tambah David, pengguna tol dari arah Serpong yang akan masuk ke JORR membayar tol di gerbang tol Pondok Ranji (Tol Serpong) Rp 7.500, lalu kembali membayar tol JORR di gerbang tol Veteran Utama Rp 8.500.

Sedangkan kendaraan dari arah Tangerang atau Bandara Soekarno-Hatta ke arah Cikunir (JORR I), harus membayar tol di gerbang tol Meruya sebesar Rp 8.500

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menkeu Minta DJP Optimalkan Kualitas Informasi Dari Berbagai Sumber

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berharap agar Direktorat Jenderal

Corby adalah Pesan Kepada Australian Signals Directorate

Oleh: Bambang Soesatyo PERLAKUAN  sangat khusus dan spesial terhadap WNA