Jasa Marga Naikkan Daya Saing Kota Tangerang

Ilustrasi

PINANG-Wakil Wali Kota H. Sachrudin mengapresiasi peran PT. Jasa Marga dalam penyediaan infrasruktur Jalan di Kota Tangerang. Sehingga bisa meningkatkan mobilitas masyarakat yang muaranya juga berdampak pada peningkatan ekonomi.

Dipaparkannya, pembangunan infrastruktur merupakan fondasi dari pembangunan ekonomi selanjutnya. Meski akan banyak dana yang akan digelontorkan untuk pembangunan infrastruktur, namun hasil yang akan dicapai akan terlihat.

“Kita jangan hanya melihat apa yang akan terlihat besok. Namun harus melihat hasil yang akan didapatkan dua atau tiga tahun kedepan. Karena pembangunan infrastruktur tidak akan nampak hasilnya hanya dalam beberapa bulan saja,” imbuhnya.

Wakil juga berharap dengan sinergitas yang terjalin antara PT. Jasa Marga dengan Pemkot Tangerang bersama dengan masyarakat revolusi infrastruktur yang menjadi penggerak perekonomian nasional bisa terwujud.

Baca :  Pemerintah Gratiskan Jalan Tol Dalam Kota Selama 18 Jam

“Daya saing suatu kota bisa dilihat dari tingkat kemacetan dan infrastruktur jalan yang ada,” tegasnya.

Oleh karenanya, lanjut Sachrudin, Pemkot mengajak semua pihak termasuk PT. Jasa Marga untuk menjadi bagian dari Solusi Kemacetan di Kota Tangerang.

Sehingga Kota Tangerang punya daya saing yang lebih jika dibanding kota lain.

“Menyadari hal itu, makanya kita akan terus prioritaskan arah pembangunan kita ke bidang infrastruktur selain pendidikan dan kesehatan,” imbuhnya. **aec