Jasnita Telekomindo Sedikan Layanan Call Center 1500 979 Pemprov Jawa Timur

Friday 5 Jan 2024, 6 : 23 pm
by
ILUSTRASI

JAKARTA-Manajemen PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) mengumumkan, pihaknya telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur untuk mengelola layanan Call Center 1500   979.

Adapun Call Center 1500 979 tersebut diperuntukan bagi masyarakat Jawa Timur sebagai pusat layanan informasi, pengaduan, dan aspirasi secara gratis.

Menurut Direksi, layanan ini digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dan memberikan kepastian atas informasi secara tepat, cepat dan terukur.

Kemudahan akses ini tentunya menjadi sangat bermanfaat terhadap peran penting Pemprov Jawa Timur dalam menjembatani kepentingan masyarakat ketika mengalami kendala dalam memperoleh hak pelayanan publik dari Pemprov Jawa Timur.

Diharapkan layanan ini mampu mewujudkan pelayanan yang transparan, responsif, dan sesuai kebutuhan masyarakat Jawa Timur.

Direksi JAST menjelaskan, penyediaan layanan JAST dalam pekerjaan ini, meliputi layanan solusi Call Center, infrastruktur ICT dan interkoneksi.

Perlu diketahui, Call Center 1500 979 merupakan pengganti dari nomor existing 1500 117 yang dulunya digunakan khusus untuk penanggulangan Covid-19.

“Kontrak kerja ini berlangsung selama 12 bulan, “ tulis Direksi JAST dalam keterangan, Jumat (5/1/2024).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Angpau Jadi Pemasukan atau Pengeluaran?

Oleh: Ivan Christian Winatha “Gong xi fa cai, ang pao

Kebijakan Maritim yang Terintegrasi Memperbaiki Neraca Jasa

BATAM-Pengembangan sektor maritim membutuhkan strategi kebijakan maritim yang terintegrasi. Keberhasilan