Jenazah Anumerta Dodi Junaedi Tiba di Rumah Duka

Monday 5 Nov 2018, 11 : 31 am
by
suasana penyambutan jenazah Anumerta Dodi Junaedi di Masjid Jami Tajriyah, Rempoa, Ciputat, Tangsel, senin (5/11/2018

TANGERANG-Ratusan warga menyambut kedatangan jenazah Anumerta Dodi Junaedi, Kasi Pidsus Kejari Pangkal Pinang, Senin 6 November 2018 yang tewas dalam pesawat Jatuh JT 610 di perairan Karawang, Senin (29/10/2018).

Sebelumnya, keluarga almarhum Dodi Junaidi, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangsel, Bima Suprayoga dan jajaran menerima penyerahan jenazah Anumerta Dodi dari Kejaksaan Agung.

Kasie Intel Kejaksaan negeri Tangerang Selatan, Setyo Adhi W. menjelaskan, jenazah anumerta Dodi langsung di salatkan di masjid Tajriyah, Rempoa, setelah proses serah terima dan penjemputan oleh keluarga. “Setelah proses serah terima dari kejaksaan agung, Almarhum dibawa ke Masjid Tajriah dekat rumah duka untuk di salatkan dan langsung dibawa ke makam. Setelah itu, jenaxah akan dimakamkan di TPU Jalan Seroja, Pesanggrahan, Jakarta Selatan,” ucap Adhi

Dari pantauan di lokasi, jenazah tiba di Masjid Tajriyah tepat pukul 09.00 WIB dan keluar masjdi setelah disalatkan sekitar pukul 09.15 WIN. Dodi meninggal dunia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Rilis Obligasi Rp1,9 Triliun, Indomobil Finance Tawarkan Bunga Hingga 7,5%

JAKARTA-PT Indomobil Finance Indonesia berencana menerbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Tahap
Presiden kembali menekankan bahwa sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia Indonesia harus menjadi pemain utama dalam ekonomi syariah dan industri halal di dunia sekaligus menjadi pusat gravitasi ekonomi syariah global

Presiden Minta MES Jadi Lokomotif Pengembangan Ekonomi Syariah

JAKARTA-Presiden RI Joko Widodo mendorong Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk