Jombang Siap Menangkan Bambang – Said

Wednesday 14 Aug 2013, 1 : 49 pm
by

JOMBANG-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan Bambang DH – Said Abdullah dalam pilgub Jatim, 29 Agustus mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Sumrambah mengatakan, untuk bisa meraih kemenangan, pihaknya mengharapkan peran serta dan kerja keras seluruh kader dan simpatisan partai.

Selain kader partai, Sumrambah juga mengharapkan dukungan tokoh masyarakat, mulai dari kepala desa hingga tokoh agama. ” Kami akan memaksimalkan kinerja tim internal dan tokoh masyarakat. Kami optimis pasangan jempol akan menang,” ujar Sumrambah, Rabu (14/8).

Menurut Sumrambah, Bambang DH – Said Abdullah adalah figur yang pantas untuk memimpin Jatim selama 5 tahun ke depan. Terlebih keduanya merupakan figur yang low profile dan merakyat.

Sementara itu, Said Abdullah menyambut baik segala bentuk dukungan yang diberikan kepadanya. Jika terpilih, ia berjanji akan mensejahterakan rakyat Jatim, terutama di tingkat desa. Untuk itu, program desa jempol yang diusungnya akan memberikan asuransi kesehatan (Askes) dengan fasilitas VIP kepada setiap kepala desa.

Kunjungi Terminal Bus

Hari ketiga pelaksanaan kampanye pilgub Jatim, Said Abdullah, calon Wakil Gubernur dari PDI Perjuangan mengunjungi terminal bus Kepuh Sari, Jombang. Dalam kampanyenya kali ini, Said menyapa para penumpang, pedagang dan awak bus.

Usai berkeliling terminal bus, Said mengatakan, di masa mendatang harus ada perbaikan dalam pelayanan angkutan umum. Diantaranya, kondisi terminal, bus dan kesejahteraan awaknya.

” Dari kunjungan ini, saya jadi mengetahui bagaimana kondisi moda transportasi darat,” ujar Said.

Dalam kampanyenya di terminal bus Kepuh Sari ini, Said juga menyempatkan diri berdialog dengan pedagang kaki lima. Para pedagang kaki lima dan awak bus, serta penumpang, juga terlihat sangat antusias menyambut kedatangan cawagub kelahiran Sumenep, Madura ini.

Sementara itu, Yayuk, salah satu pedagang kaki lima mengatakan, harus ada pembenahan di terminal Kepuh Sari, terutama penataan tempat bagi para pedagang dan penumpang.

” Siapapun yang terpilih nantinya, harus meningkatkan pelayanan di terminal Kepuh Sari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada para penumpang,” terang Yayuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tabungan CIMB Niaga Syariah Tumbuh 57,41 persen

JAKARTA- CIMB Niaga Syariah  menyediakan beragam produk, program maupun layanan

Ketum Cyber Indonesia Muannas Alaidid Laporkan Bahar Bin Smith

JAKARTA-Ketum Cyber Indonesia Muannas Alaidid melaporkan Bahar Bin Smith ke