Kaer Dapatkan Fasilitas Pinjaman Berjangka Hijau, Difasilitasi oleh Bank DBS Indonesia

Sunday 23 Jun 2024, 2 : 40 pm
Ki-Ka) Senior Vice President Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia Agnes Theresa, Senior Vice President Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia Daeng Moch. Nur Riza, Executive Director Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia Natalia Y Ratulangi, Chief Executive Officer Kaer Investments Justin Taylor, Director Kaer Investments Low Soon Sim serta Financial Planning dan Analysis Director Kaer Investments Hermanto Simon menandatangani perjanjian kerja sama Fasilitas Pinjaman Berjangka Hijau atau Green Term Loan Facility antara Bank DBS Indonesia dengan Kaer Investments di Jakarta.

JAKARTA – Bank DBS Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Kaer Investments Indonesia (Kaer) untuk memajukan agenda keberlanjutannya dengan memperluas kehadirannya di Indonesia.

Kaer adalah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan pendingin untuk bangunan komersial dan industri di seluruh Asia serta menjadi pelopor model bisnis Cooling as a Service (CaaS) untuk membantu pemilik aset mempercepat transisi mereka ke pendinginan rendah karbon.

CaaS telah diakui secara global sebagai cara yang paling berkelanjutan untuk mendinginkan bangunan dan bisnis yang sepenuhnya selaras dengan Sustainable Development Goals (SDGs) oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Perubahan iklim, pertumbuhan populasi dan peningkatan pendapatan, serta urbanisasi meningkatkan permintaan pendinginan.

Seiring dengan meningkatnya suhu, sangat penting bagi semua pihak untuk bekerja sama dalam meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi dari sektor pendinginan sekaligus meningkatkan akses ke pendinginan berkelanjutan.

Baca juga :  Akta Merger 3 Bank Syariah Ditandatangani, Pejabat Bank Telah Ditetapkan

Berdasarkan tren saat ini, peralatan pendingin mewakili 20 persen dari total konsumsi listrik dan diperkirakan akan meningkat lebih dari dua kali lipat pada tahun 2050.

Head of Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia Kunardy Lie mengatakan sebagai bank yang digerakkan oleh tujuan positif, Bank DBS Indonesia berdedikasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis Kaer di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BNPT Perkuat Penanggulangan Terorisme

JAKARTA-Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi dalam Rangka

Mahfud MD: Kemenangan Adalah Awal Perjuangan

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor 3, Mahfud MD