Kangen Cucu, Jokowi: Bahagia Itu Sederhana

Sunday 17 Sep 2017, 1 : 14 pm
by

SOLO-Presiden Joko Widodo tidak dapat menahan rasa kangen pada cucu kesayangannya, Jan Ethes, putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Usai menjalani aktifitas yang sangat padat, Presiden Joko Widodo mengajak Jan Ethes untuk bermain berbagai wahana kereta di pusat perbelanjaan Solo Paragon, Sabtu malam, (16/9).

“Mal sudah menjelang tutup tapi sang cucu ingin bermain dengan kakeknya yang jarang ia temui. Jadilah malam tadi saya membawa Jan Ethes bermain di wahana anak-anak di Solo. Dia senang, saya pun senang. Bahagia itu sederhana. Selamat berhari Minggu keluarga-keluarga Indonesia,” ujar Presiden Jokowi seperti dikutip dari akun facebook Presiden Joko Widodo, Minggu (17/9).

Tiba di lokasi pada pukul 21.00 WIB, terlihat Presiden Jokowi datang bersama kedua anak dan menantunya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, serta Selvi Ananda, tanpa didampingi Ibu Negara.

“Dari pagi tadi kan acaranya padat, banyak menerima tamu. Ini kan malam Minggu setengah sembilan tadi selesai. Saya ngajak Jan Ethes ini untuk main-main di sini, ya mumpung belum tutup. Ini kan sebentar lagi tutup,” kata Presiden Jokowi.

Presiden mengaku, jadwal yang padat membuatnya jarang bertemu cucu sehingga di sela waktu senggang seperti ini dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama.

“Ketemu aja kan jarang, nah ini pas ketemu, pas Jan Ethes nggak tidur saya ajak ke sini,” ujarnya.

Saat ditanya oleh jurnalis apakah ia kangen sang cucu, Presiden pun menjawab “Ya saya kan juga manusia biasa,” ucapnya.

Berada di lokasi permainan kurang lebih selama tiga puluh menit, tampak raut kebahagiaan dari sang Kakek yang dapat memanfaatkan waktu yang terbilang langka untuk bisa bermain bersama cucu tercinta.

“Nggak pernah ketemu. Kalau saya ke sini pun banyak tamu, ini tadi baru rampung. Kadang-kadang rampung anaknya tidur,” ungkapnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Pulihkan Ekonomi Dengan Berikan Subsidi Bunga dan Penempatan Dana

JAKARTA-Pemerintah, Bank Indonesia (BI), OJK, dan LPS mengumumkan kondisi stabilitas

Raih Laba Rp1,71 Triliun per September, AKR Corporindo Bagi Dividen Interim Rp25 per Saham

JAKARTA-PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) akan membagikan dividen interim untuk