Kapolsek Pamulang Ancam FBR dan PP Stop Bikin Onar

Dua kubu ormas di Pamulang berdamai, di Mapolsek Pamulang, Kamis (31/5/2018)

TANGERANG-Dua kubu organisasi masa, Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Ranting, Kecamatan Pamulang, sepakat berdamai dan mengakhiri segala pertikaian yang terjadi selama ini.

Sebelumnya, kedua ormas ini terlihat pertikaian lantaran berebut lapak parkir di wilayah Tangsel.
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bentrokan ini setelah Polisi dari Polsek Pamulang bergerak cepat mendatangi TKP di Jalan Aria Putra, Pamulang untuk menghalau masa.

Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukma Wijaya menegaskan, akan menindak tegas jika keributan antar dua kelompok masa itu kembali terjadi.

“Kalau sampai terulang, saya kurung engga ada ampun,” kata Endang dihadapan dua kubu Ormas, Kamis (31/5).

Baca :  Gubernur Banten Doakan Anak Buah Yang Korupsi Masuk Neraka

Dia menyebutkan, dalam mediasi yang dihadiri dua petinggi pengurus ormas tersebut, disepakati beberapa poin. Diantaranya menyepakati pergantian waktu pengaturan lahan parkir di area yang menjadi biang keributan.

“Jadi sepakat untuk bergantian menjaga parkir. Ya silahkan asal benar-benar bertanggung jawab dan menjaga kendaraan warga yang diparkirkan,” ucap dia.

Endang memastikan, tak ada unsur pidana dalam peristiwa bentrokan tersebut. Bahkan tak ada kerusakan yang diakibatkan oleh dua kelompok masa.