Kartu Berlagu” CIMB Niaga Raih Penghargaan

Rabu 22 Mei 2013, 6 : 28 pm
by

JAKARTA-Bank CIMB Niaga  berhasil meraih penghargaan dari Majalah MIX atas inovasinya dalam hal penyampaian ucapan selamat (season greetings) Hari Raya Keagamaan dan Hari Besar Nasional dalam bentuk digital media (video), yang disampaikan melalui jaringan sosial (facebook CIMB Indonesia). Penghargaan “Top 10 Indonesia Most Outstanding Brand Campaign in Social Media 2013” diberikan untuk program “Kartu Berlagu”, yang kehadirannya di jaringan sosial dinilai mampu menggugah masyarakat untuk berinteraksi lebih lanjut di facebook CIMB Indonesia.

Corporate Secretary CIMB Niaga Harsya Denny Suryo, mengungkapkan, penyampaian ucapan selamat melalui jaringan sosial dalam bentuk digital media ini, sebagai alternatif atas komunikasi sejenis yang telah ada sebelumnya, yang ditayangkan di media-media konvensional seperti media cetak, billboard, atau media komunikasi lainnya. “Di era teknologi seperti sekarang ini, CIMB Niaga melihat komunikasi melalui jaringan sosial merupakan komunikasi yang efektif, efisien, dan tepat sasaran, mengingat semakin banyak saja masyarakat, khususnya kalangan muda, yang menggunakan jaringan sosial dalam berkomunikasi,” kata Denny.

Inovasi brand campaign melalui “Kartu Berlagu”, yang dituangkan dalam konsep, strategi, dan eksekusinya yang kreatif, efektif, dan inovatif, menjadi sejumlah faktor keberhasilan hingga terpilihnya “Kartu Berlagu” sebagai salah satu pemenang “Top 10 Indonesia Most Outstanding Brand Campaign in Social Media 2013”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Dongkrak Kinerja Ekonomi Lewat Digitalisasi e-Commerce dan Online Travel

JAKARTA-Penanganan pandemi Covid-19 merupakan kunci utama dalam upaya pemulihan ekonomi.
Negara Republik Indonesia memiliki banyak potensi lantaran letaknya yang strategis.

Diplomat Harus Jadikan Pancasila Working dan Living Ideology

JAKARTA- Para Diplomat wajib mengerti kualitas dan potensi yang dimiliki