Kartu Kredit Metal Pertama di Indonesia dengan Layanan Concierge Premium

Friday 20 Jan 2017, 8 : 34 pm
by
Kartu Kredit OCBC NISP Voyage

JAKARTA-Bank OCBC NISP mempersembahkan kartu kredit Voyage bagi kalangan high affluent seperti Business Owner, Professional, dan Executive. Peluncuran Kartu Kredit Voyage yang bertempat di Altitude – The Plaza ini memperkenalkan keunggulan produk kartu kredit dalam memenuhi kebutuhan nasabah premium secara eksklusif dengan berbagai layanan concierge premium tanpa batas.

Hadir dalam kesempatan tersebut Parwati Surjaudaja – Presiden Direktur & CEO Bank OCBC NISP, Thomas Low – Direktur Bank OCBC NISP, Meri Ui – Unsecured Loan Division Head Bank OCBC NISP,  dan Ka Jit – Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP.  “Bank OCBC NISP memahami bahwa saat ini kalangan high affluent ini cenderung identik dengan kehidupan yang sibuk dan aktif, sehingga memerlukan fitur kartu kredit yang dapat memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya. Melalui Kartu Kredit Voyage  kami berusaha memenuhinya dengan inovasi beragam layanan concierge premium, terutama di bidang travel dan lifestyle,” ujar Meri Ui.

Keistimewaan Kartu Kredit Voyage sebagai kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan duralumin, sebuah material yang sangat ringan, dibalut dengan tampilan yang elegan dan menawan. “Kartu Kredit Voyage adalah kartu unggulan kami yang dapat memberikan berbagai layanan concierge premium tanpa batas yang berkaitan dengan travel dan lifestyle sebagai langkah inovasi perbankan yang belum pernah ada sebelumnya,” tambah Meri.

Keunggulan layanan terdiri dari penyediaan layanan premium 24/7 (personal concierge), dari mulai pengaturan perjalanan hingga penyediaan pembelian berbagai kebutuhan retail, dapat dilakukan melalui service ini secara pribadi. Para nasabah Kartu Kredit Voyage dapat menikmati voyage miles yang bisa ditukarkan dengan tiket perjalanan pada full-service ataupun budget airlines sepanjang tahun tanpa mengenal black out date & expired date untuk berbagai destinasi. Dilengkapi dengan keamanan dan kenyamanan, nasabah juga mendapatkan asuransi perjalanan gratis serta dapat menikmati akses gratis eksekutif airport lounge di kota-kota besar di Indonesia dan lebih dari 850 airport lounge di seluruh dunia. “Kami memahami bahwa travel dan lifestyle merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para nasabah. Kami melihat bahwa kartu kredit saat ini telah berevolusi dari kartu pembayaran menjadi kartu gaya hidup. Didukung dengan regional connectivity yang kuat dari jaringan OCBC Group, Kartu Kredit Voyage diharapkan dapat mempermudah nasabah Premier Banking kami dalam penggunaan lintas negara,” ujar Parwati Surjaudaja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Olok-Olok Perda Syariah, KPI Harus Bersikap Tegas Terhadap Tanyangan TV Swasta

JAKARTA-Kalangan DPR meminta agar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) segera bersikap

Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto Kembaki Raih Penghargaan Sebagai The Best CFO

JAKARTA– Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto menerima