Kecamatan Mustikajaya Gencar Lakukan Giat Monitoring ATHB

Monday 28 Sep 2020, 8 : 12 am
by
ILustrasi

BEKASI-Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi terus bersinergi bersama Tiga Pilar memonitoring sejumlah wilayah di Kota Bekasi dalam hal Adaptasi Tatanan Hidup Baru. (27/09/2020)

Tepatnya di Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya giat Monitoring terkait ATHB berlangsung, Lurah Mustikasari Ismail Marjuki beserta staff kecamatan dan kelurahan didampingi oleh personil Kodim 05/07 dan Polres Metro Bekasi Kota mengawali giat dengan war-war sosialisasi protokol kesehatan di sejumlah tempat bagi pelaku usaha penyedia makanan dan minuman serta gelanggang olahraga.

Café Saung Surya di jalan mandor demong, café Boss di Jalan Caringin dan juga lapangan futsal sayan di Jalan Mustikasari menjadi tempat berlangsung giat tersebut.

Pengecekan standar protokol kesehatan dan keamanan dalam rangka pengendalian penyebaran corona virus disease (Covid 19) adaptasi tatanan hidup baru masyarakat produktif aman covid 19 pada tempat/fasilitasi jasa kepariwisataan serta hiburan di Kota Bekasi, untuk selalu mengingatkan tidak lebih dari 50% Jumlah pengunjung, selalu sediakan/ fasilitasi tempat cuci tangan, pengunjung dan pelayan wajib menggunakan masker dan untuk restoran yang menyediakan makan ditempat hanya bisa sampai pukul 21.00, begitupun tempat sarana olahraga jam operasionalnya dibatasi sampai dengan pukul 21.00.

Pemerintah berharap dengan adanya giat ini masyarakat dapat terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan demi mencegah timbulnya kasus baru dan memutus penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi. (Ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden: Eksekusi Mary Jane Tunggu Proses Hukum di Filipina

JAKARTA-Presiden Joko Widodo menegaskan, eksekusi terhadap terpidana mati asal Filipina
Penurunan PMI-BI tersebut sejalan dengan kegiatan sektor Industri Pengolahan hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) yang sedikit terkontraksi di tengah kebijakan pembatasan mobilitas pada triwulan III 2021

BI: NPI Surplus US$4,3 Miliar

JAKARTA-Neraca Pembayaran Indonesia (NPI) pada triwulan IV 2019 mencatat surplus