Keren Dandim Depok Turun Langsung Bagikan THR dan Bingkisan Kepada Anggotanya 

Sunday 10 Jun 2018, 6 : 57 am
by

DEPOK – Dandim 0508/Depok Letkol Inf R.Moch. Iskandarmanto, mendistribusikan Tunjangan Hari Raya (THR), buka puasa bersama (Bukber) dan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dari Kasad dan Pangdam Jaya/Jayakarta untuk anggota Kodam Jaya/Jayakarta, Sabtu (09/06/2018).

Ngabuburit kali ini berbeda dengan yang lain, yaitu kali ini Dandim langsung datang berkunjung  ke rumah anggota & anak anggota yang sakit berat & menahun.

Seperti kerumah Pelda J.Sinaga, istrinya sakit Stroke, kerumah PNS Sarjono, sakit Stroke, Serka Agus W, istrinya Sakit, Serma Panut, sakit Stroke,  Kopda Zulhardi, sakit Jantung.

Setelah melaksanakan anjangsana, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, beserta Danramil 06 Cimanggis, Mayor Inf Hari Sistiyono, Batiminpers Kodim 0508/Depok Serma Jemina.

Dilaksanakan pula buka puasa bersama dengan para warakawuri & anak yatim anggota Kodim di rumah salah satu warakawuri Kodim 0508/Depok Almarhum Serma Riyanto (Mantan Anggota Koramil 06/Cimanggis).

“Kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahim antar anggota Kodim 0508/Depok juga sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya. Hal ini juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril & semangat serta jiwa korsa anggota Kodim yg sedang sakit & para warakawuri dan anak yatim Kodim 0508/Depok,” tutup Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Catatan Akhir Tahun KOPITU, Butuh Reformasi Tata Kelola UMKM Indonesia Agar Bisa Bersaing

JAKARTA-Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang sangat

PKS Nilai APBN Sudah Tidak Sehat

JAKARTA-Anggota Komisi XI DPR RI dari FPKS Ecky Awal Mucharam