Ketua AMS Siap Pasang Badan Untuk RE di Musda PG

Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi, Rusman Fadilah bersama Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi

BEKASI-Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi, Rusman Fadilah siap pasang badan dan mendukung Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Partai berlambang pohon beringin pada priode mendatang.

“saya pasang badan untuk kepemimpinan Rahmat Effendi periode berikutnya. Beliau sangat layak dan pantas untuk memimpin kembali Golkar Kota Bekasi untuk lima tahun ke depan,” Katanya kepada awak media.

Menurutnya, sampai dengan saat ini Rahmat Effendi masih merupakan kader terbaik yang mampu menjadi alat pemersatu bagi Golkar di Kota Patriot.

“Bang Pepen harus siap untuk memimpin kembali Golkar Kota Bekasi ke depan. Itu dikarenakan semua kader Golkar termasuk saya, menginginkan beliau kembali untuk memimpin. Kepemimpinan Bang Pepen sudah terbukti dan teruji,” tegasnya.

Baca :  Wenny Haryanto Bagikan Ribuan APD Ke Puskesmas Di Kota Bekasi Dan Depok

Untuk itu, kata Rusman, orang nomor satu Kota Bekasi ini harus mendengarkan aspirasi kader dan pengurus DPD, PK, maupun PL, agar mau memimpin kembali Golkar Kota Bekasi.

“Kami yakin jika beliau maju kembali akan terpilih secara aklamasi di Musyawarah Daerah (Musda). Opini yang berkembang di media menjelang musda, merupakan dinamika yang tidak bisa dibendung dan saya sebagai kader golkar siap menjaga hal hal itu dengan mengawal proses musda berjalan lancar dan kondusif,” tegasnya.

Dia mengaku tidak segan – segan jika di minta untuk menggelar pasukan satgas AMS dalam hal menjadi garda terdepan mengawal sukses musda golkar dan terpilihnya kembali Rahmat effendi sebagai ketua DPD golkar kota bekasi periode 2020 – 2024.

Baca :  Bantu PMI, Pengurus GEMA MKGR Kota Bekasi Donorkan Darah Besok !

“Apalagi tadi suasana pleno diperluas DPR golkar pun secara situasi saya meyakini bahwa kader golkar dan para pemilik suara sangat menginginkan nahkoda partai besar ini dinahkodai kembali oleh Rahmat Effendi yang mana hari ini sudah membuktikan peranannya dalam membangun partai golkar kota bekasi,” jelasnya

Ia pun berharap jika ada pihak pihak yang memiliki keinginan harap melewati mekanisme yang ada sehingga tidak membuat situasi menjelang musda menjadi keruh dan dimanfaatkan oleh pihak – pihak yang berkepentingan.

“Jika hal itu adapun. Saya siap pasang badan mengawal suksesi musda golkar Kota Bekasi,” ditegaskan oleh Rusman fadilah yang juga merupakan Wakil ketua DPD partai golkar Bidang Penggalagan Masa saat dikonfirmasi wartawan dikantor AMS yang terletak dibelakang Gedung DPD partai golkar Kota Bekasi

Baca :  Sejumlah Kerabat Masuk Pengurus Golkar, Tim 9 Bereaksi Keras