Ketua GEMA MKGR Puji Kinerja Dan Inovasi Wali Kota Bekasi Tangani Virus Corona

Thursday 11 Jun 2020, 3 : 23 am
by

BEKASI – Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan puji kinerja Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam menangani kasus pendemi Covid – 19 di Kota Bekasi.

Seperti diketahui, berdasarkan kajian epidemiolog angka reproduksi virus corona di Kota Bekasi menurun signifikan sejak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diterapkan.

“Saya menilai Wali Kota Bekasi berhasil dalam melakukan penanganan pendemi Covid 19 di Kota Bekasi. Seluruh Stake Holder telah bekerja keras,” kata pria yang akrab disapa buluk ini.

Dirinya juga menilai Rahmat Effendi selalu melakukan inovasi terhadap Penanganan virus Corona, setiap harinya. “Pak Rahmat Effendi dan jajaran bekerja tanpa kenal lelah. Selalu cekatan dalam penanganan pendemi corona ini. Dan sejauh ini cukup berhasil,” ujarnya.

Sejauh ini, angka reproduksi virus corona di Kota Bekasi ada di angka 0,91 pada Mei 2020. Artinya, 1 orang positif Covid-19 berisiko menularkan hanya kepada 1 orang.

“Hasil kajian epidemiologi tersebut mengungkap bahwa pada Mei 2020, angka reproduksi atau tingkat penularan Covid-19 (Rt) di Kota Bekasi saat ini adalah 0,91 dan angka ini turun drastis,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pramono Anung

Modal Awal Bambang-Said Sekitar Rp4,2 Miliar

SURABAYA-Pasangan cagub-cawagub PDI Perjuangan, Bambang Dwi Hartono-Said Abdullah mengaku sudah

KADI Mulai Selidiki Impor SWR Dari Tiongkok

JAKARTA-Penyelidikan Anti Dumping terhadap impor produk Steel Wire Rods (SWR)